Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perlindungan 43 persen: Lufthansa dengan peluang sepuluh persen

43% perlindungan
Lufthansa dengan peluang 10%

Berinvestasi di saham Lufthansa tampaknya masih terkait dengan risiko yang signifikan. Sertifikat bonus dapat secara signifikan mengurangi risiko ini dan tetap menawarkan potensi pengembalian yang tinggi.

Terlepas dari pembatasan besar-besaran yang diberlakukan oleh industri penerbangan, saham Lufthansa berhasil mencapai level tertinggi 12 bulan sebesar €12,96 pada 1 Maret 2021 karena harapan bahwa perjalanan akan segera dilanjutkan. Selanjutnya, profit taking dan penilaian ahli yang negatif, peningkatan modal yang direncanakan serta efek tak terduga dari variabel virus delta menyebabkan penurunan harga saham yang signifikan.

Lufthansa 9,82

Setelah saham Lufthansa anjlok ke level terendah baru €9,20 pada 30 Juni 2021, sejak saat itu rebound secara signifikan. Untuk investor yang menghindari risiko yang mempertimbangkan untuk membeli saham Lufthansa dengan harga diskon, berinvestasi dalam sertifikat penghargaan maksimum mungkin berguna sebagai alternatif untuk membeli saham.

ide investasi

Dibandingkan dengan pembelian saham langsung, sertifikat bonus dengan atau tanpa batas menawarkan peluang pengembalian total tahunan dalam kisaran persentase dua digit, bahkan jika harga saham Lufthansa turun secara signifikan.

Selain pembayaran dividen, investor swasta yang membeli saham secara langsung hanya dapat menghasilkan keuntungan positif jika harga saham naik. Dengan sertifikat bonus dengan dan tanpa batas, investor dapat mencapai pengembalian tahunan yang tinggi tidak hanya saat harga saham naik, tetapi juga saat harga stagnan atau turun.

Bagaimana itu bekerja

Jika saham Lufthansa tidak pernah menyentuh atau jatuh di bawah tanda €5,50 pada tanggal penilaian sertifikat, sertifikat bonus akan dibayarkan pada 24 Juni 2022 pada level bonus €12,20.

informasi dasar

Sertifikat Bonus Maksimum Société Générale (ISIN: DE000SF0EL98) pada saham Lufthansa memiliki level bonus dan batas €12,20. Menentukan jumlah penggantian maksimum untuk sertifikat. Penghalang yang diaktifkan hingga tanggal evaluasi, 17 Juni 2022, adalah €5,50. Pada harga saham Lufthansa €9,70, investor dapat membeli sertifikat seharga €11,04.

kesempatan

Karena sertifikat saat ini tersedia di €11,04, memungkinkan pengembalian total 10,51 persen (=10,71 persen per tahun) hanya dalam waktu kurang dari satu tahun jika harga saham tidak pernah turun 43,30 persen menjadi 5 pada tanggal penilaian, yaitu €50 atau kurang. .

Risiko

Jika saham Lufthansa menyentuh batas €5,50 pada tanggal penilaian, investor akan menerima satu saham Lufthansa per sertifikat. Jika saham yang dialokasikan dijual dengan harga lebih rendah dari harga pembelian sertifikat, investasi sertifikat akan menyebabkan kerugian.

Artikel ini bukan merupakan rekomendasi untuk membeli atau menjual saham Lufthansa atau produk investasi berdasarkan saham Lufthansa. Kami tidak bertanggung jawab atas kebenaran data tersebut.

READ  Tesla Model S membawa game ke level PS5