Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perlindungan vaksin Pfizer terhadap infeksi turun menjadi 64% di Israel

Israel Pada hari Senin kata Pfizer / Biantech COVID-19 Serum Itu masih sangat efektif dalam mencegah penyakit serius, sementara juga melaporkan penurunan pencegahan infeksi dan penyakit simtomatik. Pengamatan itu bertepatan dengan penghentian persyaratan social distancing dan penyebaran varian delta baru.

Kemanjuran vaksin untuk mencegah infeksi dan penyakit simtomatik telah turun menjadi 64% sejak 6 Juni Kementerian Kesehatan mengatakanDan Reuters tersebut. Kabar baiknya adalah bahwa vaksin itu 93% efektif dalam mencegah penyakit serius akibat virus corona, termasuk rawat inap.

Miokarditis setelah vaksinasi COVID-19 lebih tinggi pada populasi militer daripada yang diperkirakan, studi menemukan

Sebuah vial vaksin Pfizer-BioNTech COVID-19 siap disuntikkan untuk staf medis di Rumah Sakit Ichilov di Tel Aviv, Israel pada 20 Desember 2020. Pada Senin, Kementerian Kesehatan mengatakan kemanjuran vaksin dalam mencegah infeksi dan gejala penyakit telah menurun tetapi tetap tinggi untuk mencegah penyakit serius. (AP Photo/Ariel Schalit)

Itu Delta Varian ini diperkirakan menyebar 40-60% lebih mudah daripada varian alfa kontrol Amerika Serikat pada bulan April, yang dengan sendirinya sekitar 50% lebih mudah menular daripada jenis aslinya.

Fox News telah menghubungi Pfizer tetapi belum mendapat tanggapan.

Kementerian tidak mengungkapkan tingkat efektivitas sebelumnya terhadap cedera sebelum penurunan. Pada bulan Mei, ia menerbitkan laporan yang mengatakan dua dosis vaksin Pfizer 95% lebih efektif melawan infeksi, rawat inap, dan penyakit parah, menurut kantor berita.

Sekitar 60% dari populasi Israel telah menerima setidaknya satu suntikan vaksin Pfizer. Negara itu kemudian mengalami penurunan kasus virus corona dari lebih dari 100.000 pada Januari menjadi satu digit pada Juni.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

READ  Sinusitis kronis terkait dengan aktivitas otak yang berubah

Sejak mengakhiri persyaratan untuk jarak sosial dan masker, negara itu telah mengalami peningkatan kasus, mencapai 343 pada hari Minggu.