Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Permintaan maaf publik Tristan Thompson kepada Khloe Kardashian memicu media sosial

Tristan Thompson kembali dikritik karena selingkuh dengan Khloe Kardashian. Pada hari Senin, Thompson merilis pernyataan yang mengakui dia memiliki anak dengan wanita lain saat berkencan dengan Kardashian, yang dia bagikan dengan putri True. Tentu saja, tidak butuh waktu lama bagi orang-orang untuk menggunakan media sosial untuk meminta maaf kepada publik ini.

Thompson memposting pernyataan di Instagram yang mengatakan bahwa tes paternitas telah mengkonfirmasi bahwa dia memiliki seorang putra dengan Maralee Nichols. Bayi itu lahir pada 1 Desember. Pernyataan pemain bola basket itu berbunyi: “Hari ini hasil tes ayah mengungkapkan bahwa saya telah melahirkan seorang anak dengan Maralie Nichols. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya. Sekarang ayah telah ditetapkan, saya berharap untuk membesarkan putra kami secara damai. Dan saya terus meminta maaf kepada semua orang yang telah ‘melukai atau mengecewakannya’.” , termasuk Kardashian.Thompson secara khusus meminta maaf kepada bintang reality TV itu dan menulis bahwa dia “tidak pantas menerima ini”.

Media sosial memiliki hari lapangan di seluruh situasi. Seluruh drama menghasilkan cukup banyak komentar dari mereka yang mengkritik Thompson atas cobaan yang kacau ini.

Bagus?

Thompson berbagi “rasa hormat” untuk Kardashian yang membuat marah pengguna Twitter. Orang ini menemukan beberapa “alasan” benar-benar tidak dapat dipercaya.

Sebelumnya Berikutnya

Tunggu sebentar

Pengguna Twitter lain berpikir, menulis: “Tristan Thompson benar-benar omong kosong, alasan macam apa itu. Apakah dia membutuhkan lebih banyak penghinaan?”

READ  Isabelle Adjani El: Teori aktris ini tentang rumor keji yang merusak karirnya

Sebelumnya Berikutnya

berhenti bermain

Orang-orang mengira Thompson sedang bermain-main saat ini. Penggemar ini berkomentar tentang situasinya, “Tristan Thompson harus berhenti bermain-main dengan alasan itu, katakan saja Anda suka menipu dan pergi.”

Sebelumnya Berikutnya

berkali-kali?

Banyak yang hanya bingung dengan berapa kali ini terjadi sebelumnya. Mereka jelas tidak akan membiarkan dia lolos begitu saja dalam waktu dekat.

Sebelumnya Berikutnya

“Malu”

Fans sangat bingung dengan situasi ini sehingga mereka tidak hanya bingung, tetapi juga “bingung”. Seperti yang dikatakan pengguna Twitter ini, “Saya hanya tidak mengerti apa maksud Tristan Thompson dengan permintaan maaf ini!” Anda tidak hanya menghina ibu baru Anda di depan umum, tetapi Anda sekali lagi mempermalukan Chloe dan kemudian menggunakan kata “rasa hormat.” Hormati dia, itu sebabnya saya mengacaukannya, saya sangat bingung. Bingung dan bingung! “

Sebelumnya