Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Permohonan pemimpin Pakistan kepada Ketua Parlemen telah menjadi viral

Permohonan pemimpin Pakistan kepada Ketua Parlemen telah menjadi viral

Pemimpin Pakistan dan mantan menteri di pemerintahan Imran Khan, Zartaj Gul, memicu kontroversi di majelis ketika dia meminta Ketua untuk tidak menghindari kontak mata saat berbicara. Sebuah video pertukaran pesan baru-baru ini menjadi viral, menunjukkan Gul mendesak Ketua untuk mengenakan kacamata dan memandangnya. Media Pakistan meliput insiden itu secara luas.

Zartaj Gul mengatakan kepada ketua partai Ayaz Sadiq: “Pemimpin partai saya telah mengajari saya berbicara sambil menatap langsung ke mata. Saya tidak dapat terus berbicara jika saya menghindari kontak mata dengan cara ini. Silakan pakai kacamata Anda, Pak.” “Saya seorang pemimpin. Saya telah menerima 150.000 suara. Jika Anda tidak mendengarkan saya, saya tidak akan bisa menyapa Anda,” tegas Gul.

“Saya akan mendengarkan, tapi saya tidak bisa melakukan kontak mata dengan seorang wanita karena sepertinya tidak pantas,” jawab Pak Sadiq.

Menanggapi pernyataan Bapak Sadiq, Ibu Gul berkata: “Jika Anda mengeluarkan 52% perempuan dengan cara ini, hanya individu terpilih yang akan berpartisipasi di sini.”

Juru bicara tersebut menjelaskan bahwa dia menahan diri untuk tidak melakukan kontak mata dengan wanita.

Tonton videonya di sini:

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali di X dengan sejumlah komentar.

“Selera humor yang luar biasa. Akting berkelas,” tulis salah satu pengguna.

Pengguna lain berkomentar, “Oke! Saya pikir kitalah yang membicarakan masalah penting seperti itu.”

“Walaupun ekonomi mereka terpuruk dan situasi politik tidak stabil, mereka tetap tenang dan ceria, ini merupakan sebuah keajaiban. Perbandingan yang akurat ‘di saat yang sama’. Bandingkan saja Ketua Parlemen India dan Ketua Parlemen Pakistan,” pengguna ketiga menulis.

Menurut laporan media lokal, Nona Gul adalah politisi Pakistan yang menjabat sebagai Menteri Negara Perubahan Iklim di Kementerian Imran Khan dari 5 Oktober 2022 hingga 10 April 2022, ketika Imran Khan digulingkan melalui mosi tidak percaya. . Dia menjabat sebagai Anggota Majelis Nasional Pakistan dari Agustus 2018 hingga Januari 2023. Pada tahun 2024, Nona Gul terpilih kembali dari Dera Ghazi.

READ  Joe Biden menominasikan Rashad Hussein sebagai Duta Besar untuk Kebebasan Beragama Internasional

Video unggulan hari ini

‘Mann Ki Baat’ pertama Perdana Menteri Modi setelah pemilu Lok Sabha