Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pernikahan Gael Monfils dan Elena Svitolina: Gambar terungkap

Gael Monfils dan Elena Svitolina meresmikan persatuan mereka pada Jumat, 16 Juli, di Jenewa, Swiss. Pasangan itu membagikan beberapa foto upacara di media sosial.

Ini adalah pernikahan yang ditempatkan di bawah tanda keterlibatan, yang mereka bayangkan. Gael Monfils, 34, dan rekannya, pemain tenis Ukraina Elina Svitolina, 26, sangat selaras. Sementara orang Prancis itu memilih setelan ungu, istrinya memilih setelan asli yang cocok dengan pakaian suaminya, seperti yang diungkapkan kedua kekasih itu di akun Instagram mereka.

Pemain juga memecahkan kode klasik dengan mengarahkan pandangannya pada jumpsuit tulle ungu alih-alih gaun. Foto-foto itu ditemukan oleh Le Journal des femmes. Pasangan itu menyatukan tangan, dan pada kesempatan ini mengungkapkan aliansi mereka: sangat sederhana untuk Gael Monfils dan berlian untuk Elena Svitolina, yang juga mengenakan cincin pertunangannya, dan juga menampilkan batu yang indah.

Matt Pokora dan Tony Parker termasuk di antara para tamu

Rupanya kedua mempelai yang menurut beberapa media seperti Publik menginginkan pesta panitia kecil, menyambut tuan rumah yang dikenal masyarakat umum. Pebasket Tony Parker dan petenis Prancis Alize Lim, pendamping barunya sejak Maret lalu, datang untuk berbagi kebahagiaan Gael Monfils dan Elena Svitolina.

Penyanyi Matt Pokora dan istrinya Christina Milian juga menemani sejoli di sesi baru ini.

Upacara pernikahan diadakan beberapa hari sebelum Olimpiade Tokyo, yang dimulai pada 23 Juli, di mana para pemain tenis akan berpartisipasi

READ  Ega Sweetek menyelesaikan perempat final Tennisnet.com