Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Pernikahan pada pandangan pertama 7”. Waktu pengambilan keputusan semakin dekat. Saat-saat terakhir saat bersama

Kita bisa mengamatinya di bab terakhir “Pernikahan pada Pandangan Pertama” Patricia Dia tidak bekerja dengan baik di perusahaan அடமா. Dia mengatakan suaminya memprovokasi dan mengganggunya. Mereka berdua berkesempatan untuk berbicara dengan seorang ahli yang mendengarkan pasangan tersebut, dan peserta mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan. Mereka butuh waktu untuk kehilangan satu sama lain. Banyak yang telah terjadi dalam laporan juga Dorothy dan PiotrMasih ada pertengkaran yang terkadang berubah menjadi pertengkaran. Pasangan itu terus-menerus berhubungan dengan Magdalena Sorosevska, yang mencoba bekerja dengan pasangan hidup. Di episode terakhir, judul memiliki anak kembali, dan Pyotr memilih nama untuk putrinya. Dorota mengatakan dia tidak memikirkan makanan apa yang harus dipilih untuk bayinya dan mencoba keluar dari topik yang sulit. Jadi suaminya tidak senang. Untuk ini Agnieszka dan Kamil Mengunjungi Białystok dan bertemu kerabat peserta dalam eksperimen komunitas. Keluarga Agnieszka memperhatikan bahwa wanita itu tenang.

Anda dapat membaca artikel lainnya di bawah video:

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Agnieszka dan Kamil

Kamil mengundang Agnieszka ke perusahaan tempatnya bekerja. Sang istri tidak datang dengan tangan kosong, dia membawa sendiri kue yang sudah dipanggang. Kamil secara resmi memperkenalkan istrinya kepada rekan-rekannya dan memberi tahu mereka bagaimana dia melamar proyek tersebut. Sampai sekarang, tidak ada seorang pun di perusahaan yang tahu dia sudah menikah, tetapi mereka melihat cincin kawin di tangannya. Ketika Agnieszka datang ke kantor, para istri menerima hadiah untuk membuka rumah.

Foto: pemutar layar.pl

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Agnieszka dan Kamil

Selama beberapa hari berikutnya, Agnieszka dan Kamil mendapat kesempatan untuk berpesta. Pertama, mereka mengundang teman-teman peserta ke apartemennya. Keesokan harinya, lelah setelah malam sebelumnya, mereka pergi ke pertunjukan lain. Sehari setelah pesta, Agnieszka meninggalkan rumah keluarganya, Włocławek.

READ  PSG - Kemarahan. Lemahnya PSG sukses di kandang sendiri. Lampiran 1. Kesimpulan

“Dari awal percobaan, kami hampir selalu bersama. Kami putus saat suami saya bekerja, jadi ini adalah divisi pertama kami. Saya pikir kami akan merindukanmu karena kami sudah terbiasa. Mungkin hanya 3 minggu atau 3 minggu kami semua menghabiskan waktu bersama sehingga kami terhubung di suatu tempat dan sekarang tiba-tiba Kamil tidak ada. Kurasa aku merindukanmu,” kata Agnieszka.

Kamil memeluk istrinya dan mengatakan bahwa dia tidak kesal dengan pesta itu, tetapi itu karena Agnieszka akan pergi.

Foto: pemutar layar.pl

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Agnieszka dan Kamil

Di depan kamera, Agnieszka mengaku tak sabar menunggu kembali ke Piastok. Di sisi lain, dia juga mengatakan bahwa dia ingin bersama Camille.

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Patrick dan Adam

Beberapa hari setelah putus, Patrick dan Adam bertemu lagi di Warsawa. Peserta mengundang suaminya ke apartemen sewaan bersama saudara perempuannya. Frustrasi menunjukkan kasih sayang, Patrick mengaku di depan kamera bahwa dia merindukan Adam, yang mengejutkannya. Biasanya, pada saat-saat seperti itu, dia berhenti.

Adam mengaku senang bertemu Patricia. Dia memulai percakapan tentang kapan mereka putus. Dia memintanya untuk mempertimbangkan satu sama lain dan bertanya satu sama lain.

Foto: pemutar layar.pl

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Patrick dan Adam

Pasangan itu kembali mengambil gelar tempat tinggal mereka. Patrickja bersikeras bahwa dia pasti tidak akan tinggal bersama ibunya jika dia pindah dari Warsawa ke Belize City.

Dia telah meyakinkan saya bahwa lebih baik segera memiliki privasi, dan saya tentu saja setuju. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dan Anda tidak perlu memperhatikan siapa pun. Saya bisa menaruh gula di mana pun saya mau dan tidak ada yang akan menempel pada saya tentang hal itu. Kami akan melakukan apa yang kami inginkan sejak awal, ”kata Adam.

READ  Film thriller Nick Kyrgios di Mallorca. Pengenalan yang sukses ke padang rumput seorang pemuda Argentina

Keduanya menerima tantangan mencari pekerjaan. Patrick ke Adam di Warsawa, Adam Patrick ke Pelosis.

Beberapa hari kemudian, pasangan harus pergi. Mereka berada di sana untuk mempertimbangkan apa yang akan mereka putuskan selama pertemuan dengan para ahli. Adam mengira istrinya ingin menikah. Patrick mengatakan dia tidak akan melihat kembali suaminya tanpa pemeriksaan sosial.

Foto: pemutar layar.pl

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Patrick dan Adam

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Dorota dan Pyotr

Piotr masih menghabiskan waktu di Lapland, tempat Dorota tinggal bersama orang tuanya. Ketika dia pulang kerja, dia menyiapkan makan malam dan mengejutkannya. Ini bukan hanya apartemennya, dia mengaku tidak akan marah jika harus menyiapkan makanan sendiri.

Pasangan bersatu kembali dengan Magdalena Sorsovska. Tempat tinggal dibahas. Dorota mengkonfirmasi di depan kamera:

Piotr mengatakan dia tidak setuju dengan pernikahan akhir pekan dan bersikeras dari awal bahwa salah satu dari mereka harus pergi. Di satu titik di kejauhan, psikolog berbagi ketakutan bahwa pasangan itu akan bosan dalam hubungan ini.. Peserta mengatakan bahwa dia dan Dorota akan memutuskan untuk pindah setelah mengetahui kota asal mereka.

Foto: pemutar layar.pl

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Dorota dan Pyotr

Pakar itu juga menyinggung topik menghindari keintiman pada pasangan. Dia bertanya apakah mereka takut berbicara tentang keintiman. Dorota berkata:

Dia juga mengatakan dia tidak ingin mendekati suaminya karena tekanan. Pyotr berbagi pemikirannya tentang seks di depan kamera.

READ  Urutan kedua Joe Smith Jr. dengan Urutan TKO Peterbeev memenangkan gelar kelas berat ringan ketiga.

Topik gender penting bagi semua orang, dan jika seseorang berkata, “Tidak”, mereka mungkin gay. Setiap orang memiliki hak itu, tetapi tidak ada yang akan memberi tahu saya bahwa itu adalah masalah. Wajar bagi seseorang untuk berpikir sedikit tentang apa yang menanti kita dalam situasi ini, ”katanya.

Setelah beberapa hari di rumah istrinya, Pyotr Stunska kembali ke Vola. Tanpa seorang istri, dia akan mempertimbangkan keputusannya. Dia mengatakan dia tidak akan terpengaruh oleh komentar orang luar dan harus memikirkan apa yang harus dilakukan.

Foto: pemutar layar.pl

“Menikah pada Pandangan Pertama”. Petrus

Dorota mengakui bahwa keputusan ini akan mempengaruhi masa depannya. Awalnya, dia ingin berkonsultasi dengan teman-temannya, tetapi menarik diri dari ide itu. Dia pikir itu harus menjadi keputusannya dan tidak ingin dukungan siapa pun. Dia mengakui bahwa dia terus berubah pikiran dan tidak tahu harus berkata apa.

Foto: pemutar layar.pl

“Menikah pada Pandangan Pertama”. dorothy

Monica Byrek, pahlawan wanita dari episode berikutnya dari acara kami “Berputar!“Atlet menunjukkan kepada penonton rumahnya dan teras serta taman di dekatnya.

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami!