Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perpustakaan Besar pada Rabu 11 Mei 2022: Sylvain Tesson membahas kematian dengan François Posnell di Prancis 5

Rabu ini, 11 Mei 2022, di perpustakaan besar Sebagai bonus di Prancis 5, Francois Posnel Anda akan menerima Sylvain Tyson. Penawaran ini akan sepenuhnya ditujukan kepada penulis pada saat penerbitan bukunya “Hitam: Teks dan Grafik”diterbitkan oleh Albin Michel.

Sylvain Tesson adalah tamu luar biasa di toko buku La grande di Prancis 5

“Hitam: Teks dan Grafik” Sebuah esai intim dengan humor yang mengerikan, Sylvain Tesson membangkitkan kematian melalui 250 ilustrasi. Karya ini dilengkapi dengan antologi teks sastra dan filosofis.

Sekedar mengingatkan, pada tahun 2014, penulis hampir mati ketika jatuh dari fasad lebih dari 8 meter. Selama pertunjukan, François Posnell juga akan kembali ke karir, petualangan, dan buku-bukunya.

Selama karirnya, Sylvain Tesson memenangkan beberapa penghargaan seperti Medicine Award untuk artikelnya: Di hutan Siberiaditerbitkan oleh Gallimard atau Hadiah Renaudot untuk “ons”. Penulis adalah seorang petualang yang telah bersepeda keliling dunia, melintasi Himalaya dengan berjalan kaki atau melakukan perjalanan melalui Asia Tengah dengan menunggang kuda.

Selama pertunjukan, dia akan bertemu Francois Posnel Samuel Thwerpenjual buku Noisy-le-Grand di Seine-Saint-Denis dan akan kembali ke kedatanganAdeline Dieudonne yang bersekolah di Cesar Baggio High School di Lille sebagai bagian dari kompetisi “Ayo membaca dengan keras”Terbuka untuk semua siswa SMP dan SMA.

Adakah audiens untuk François Posnel?

Versi sebelumnya, ditayangkan pada Rabu 4 Mei, dengan Annie Erno Sebagai tamu istimewa, ia mengumpulkan 299.000 penonton antara pukul 9 malam.

Program sastra yang dibawakan oleh François Posnell, kehilangan 0,8 poin dalam seminggu, dibandingkan dengan hitungan 27 April dengan Julia Wallach dan Joseph Wiseman dan lain-lain Jacqueline Fleury MarieTiga korban selamat Holocaust.

perpustakaan besar Ini akan ditemukan pada hari Rabu, 11 Mei 2022 dari jam 9 malam di Prancis 5.

READ  Sarah Connor meledak kerahnya - Tindakan Corona adalah alasannya