Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pers dunia salut dengan performa Setan Merah


Kegagalan lain untuk Setan Merah! Generasi emas ini jatuh ke tangan Italia pada Jumat (1-2) di perempat final Euro. The Devils masih harus menunggu gelar yang mereka dambakan sejak 2008.

untuk Gazzetta dello sportItalia lebih kuat. Surat kabar Italia itu menyoroti penampilan De Bruyne sebagai “fenomena mutlak”. “Gardolia di City telah menjadikan gelandang itu sebagai pemain paling serbaguna di dunia. Dia memiliki kekuatan, kecepatan, tembakan, teknik, dan assist: dia memiliki segalanya. Jika dia memiliki masalah pergelangan kaki, tidak ada yang akan menyadarinya. Tim Martinez bermain sederhana dan sangat bagus. sepak bola yang efektif.” The Gazzetta juga memberi penghormatan kepada kinerja Dooku, yang telah ditambahkan ke “juara” tim.

“Pertandingan raksasa yang penuh emosi” untuk media Spanyol Seperti, yang mengucapkan selamat kepada “Italia Hebat, Belgia yang sangat berharga”. Ini menyoroti kinerja Doku, yang menunjukkan bahwa ia memiliki masa depan yang cerah sebagai pemain. Setan berjuang sampai akhir “di darat dan di udara” tetapi “bermain melawan Italia sangat mengagumkan, lebih buruk daripada kunjungan ke dokter gigi,” ia menyimpulkan.

“Perpisahan, kalau begitu, untuk generasi emas Belgia, yang mungkin akan hancur begitu dia diberi nama itu. Siapa yang tahu apa yang bisa mereka capai jika mereka tidak membuang banyak waktu di bawah bimbingan Marc Wilmots”, dimulai PenjagaYang salut dengan performa Belgia meski pertahanannya lemah. “Tetapi ketika satu-satunya yang tersisa adalah jatuh, mereka jatuh dengan berani, dan kembali dengan luar biasa di akhir pertandingan membuktikan bahwa Italia dapat bertahan dan menyerang, mungkin memainkan permainan terbaik turnamen sejauh ini.” Dan sementara ada kesempatan dan upaya, Guardian menyimpulkan bahwa “Belgia tahu itu bukan waktunya dan bahwa generasi emas akan selamanya tetap tidak lengkap.”

READ  Oldenburg ingin mencuri permainan ketiga playoff

“Sekali lagi, Belgia kecewa pada saat yang genting,” katanya Koran, yang menambahkan bahwa Setan Merah “tidak pernah mencapai puncak level mereka di turnamen ini”. Untuk surat kabar Belanda, Portugal sudah lebih baik di babak 16 besar, Italia lebih baik di kuarter tetapi mereka mampu membuat perbedaan.

Itu BBC Tidak terlalu sulit bagi Setan Merah. Jika kemenangan itu jatuh pada Italia, “tim terbaik di turnamen sejauh ini”, maka media Inggris menghargai “pertarungan sengit antara dua tim hebat yang memainkan sepakbola hebat”. Kemudian BBC bertanya-tanya tentang masa depan tim nasional Belgia, yang “penuh dengan pemain berbakat”. “Piala Dunia berikutnya hanya 18 bulan lagi. Jadi Belgia bisa memiliki satu kesempatan terakhir.

Jadi kurangi kelembutan dengan iblis

Jadi dia mempresentasikan Apalagi yang bertajuk “Generasi Rusty”. “Belgia memiliki generasi emas yang ditakdirkan untuk bersinar terang selama bertahun-tahun yang akan datang. Tapi untuk saat ini, di atas segalanya, generasi emas imitasi yang berkedip seperti lampu tua yang berlubang keras di dapur Anda,” tulis media olahraga Prancis. “Piala Dunia 2022, yang berlangsung dalam satu setengah tahun di Qatar, tentu harus menjadi kesempatan terakhir untuk akhirnya memahkotai skuad fantastis ini sebanyak mereka tidak bahagia. Kecuali jika sudah terlambat,”

judul negara datar tim, yang percaya bahwa Belgia tidak bisa “berani” seperti Italia. Apa yang merugikan setan? “Bermain melawan alam, dengan kecenderungan untuk bermain lebih sedikit,” tim, membenarkan kinerja Dooku, yang “sakit, sia-sia.”