Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertandingan Darts World: Putaran 1 dengan Clemens

Gabriel Clemens Hat Beam Betfred World Matchplay (Pertandingan Darts World 2021 17-25 Live TV Olahraga 1 Dan di LIVESTREAMSaya mengalami malam yang sangat gelap di Blackpool.

Satu-satunya peserta Jerman jatuh ke Jose de Sousa 10-2. “Raksasa Jerman” itu benar-benar salah di awal dan jatuh 5-0. Sarlander baru berhasil mengamankan tendangannya saat skor menjadi 1:7.

PAKET PEMULA SPORT1 – Anak panah, anak panah, dan aksesori. Sekarang tersedia sebagai satu set – simpan disini | Menunjukkan

De Sousa bereaksi tajam terhadap tanda-tanda kehidupan Clemens. “Yang Istimewa.” Dia tersenyum pada lawannya dengan senyum arogan dan sedikit tepuk tangan. “Tindakan José de Sousa sudah sangat sarkastis. Dia melakukannya begitu lama sehingga Gabriel menyadarinya ketika dia kembali,” kritiknya. Olahraga 1-Ahli Max Harapan Bekerja.

Clemens kemudian meraih kaki lainnya, tetapi tidak bisa lagi menjadi ancaman bagi Portugis, yang bermain dengan rata-rata tiga anak panah 97,45.

“Gabriel memberikan segalanya. Itu masih penampilan yang layak darinya. Sedang ’90-an, jadi tidak apa-apa,” akhir Hope setelah pertandingan.

Cocok dengan penampilan pesta

Peter Wright menyulap pesta pada upacara pembukaan.

Petenis peringkat dua dunia asal Belanda Danny Neubert tidak memberikan kesempatan sedikit pun di babak pertama dan menang 10-2 Satu-satunya keunggulan dijelaskan oleh “Noppie” di leg pertama, setelah itu pemain berusia 30 tahun itu tidak ingin meraih banyak.

Di sisi lain, “gigitan ular” mulai berjalan dan hanya satu kaki yang jatuh. Orang Skotlandia sangat terkesan dengan tingkat keluar 52,63%. Sebelum pertandingan, Wright mengumumkan bahwa ia akan mendapatkan “skor 10-0 yang jelas”. Dia tidak bisa melihat pengumumannya, tapi tidak banyak yang hilang.

Pria berusia 51 tahun itu memiliki rencana besar untuk sisa tahun ini dan telah mengumumkan gelar di World Matchplay dan Piala Dunia PDC. Pertama, Wright harus melawan Colin di ronde kedua. (Jadwal dan hasil Darts World Matchplay 2021)

READ  Dua hits di awal musim

Coleen merayakan kemenangan emosionalنصر

Joe Cullen dan Chris Dobby membuat film thriller putaran pertama yang sama mendebarkannya, dengan “The Rockstar” menang dengan rasio 10:8 pada akhirnya.

Sejak awal, kedua pemain dart pro tidak saling memberi apa-apa. Meskipun Colin mengamankan keunggulan kecil sejak awal, pemain berusia 32 tahun itu tidak mampu melepaskan diri pada titik mana pun dalam pertandingan. Bahkan di kandang 17 saat skor 9:8, duel masih terbuka penuh. Pada akhirnya, Colin berhasil masuk ke babak kedua dengan sempurna dengan finis 38.

Orang Inggris itu jelas emosional setelah pertandingan. Tapi apa yang ada di balik perasaannya yang kuat juga bisa membantu Hope Olahraga 1 tidak menjawab, tidak menjawab.

“Checkout – The Darts – Podcast powered by SPORT1” – mulai sekarang Olahraga 1Dan spotifyDan Podcast Apple Di mana podcast?

Raja Smith vs. Cyril

Michael Smith menghadapi debutan Ryan Searle di duel kedua sesi malam. ‘Boy boy’ tidak ketinggalan satu kali pun di sepanjang permainan dan akhirnya merayakan kemenangan 10:7 Sovereign.

Petenis berusia 30 tahun itu membuat keputusan awal 7-3, tetapi heavy metal melawan balik dan memiliki kesempatan untuk menyambung di leg kedua ke-12, tetapi dia membuat kesalahan besar dan tidak bisa memeriksa sisa enam poinnya. Hopp mengomentari bug palsu: “Ryan Searle benar-benar meninggalkan kaki penting di belakang.”

Smith kemudian mencapai dart penting dengan penyelesaian 95 hingga 9: 6. Bahkan kemudian dia menampilkan dirinya dengan keberanian yang kuat dan menutup tas dengan dart pertama. “Itu sangat kuat,” kata Hope. Olahraga 1.

SPORT1 Academy – Jadilah bintang dart bersama Raymond van Barneveld | Menunjukkan

Bagi Searle, ini adalah penampilan pertamanya di World Matchplay dan setidaknya pada tahun 2021 penampilan terakhirnya untuk saat ini.

READ  London dalam keadaan darurat - ratusan penggemar Inggris tanpa topeng

Hasil hari Minggu (babak pertama, 19 pertandingan teratas) sekilas:

Krzysztof Ratajsky – Brendan Dolan 10:4
Glenn Durant – Callan Reds 6:10
Rob Cross – Ross Smith 10:8
James Wade – Luke Humphreys 3:10

Joe Cullen – Chris Dobby 10:8
Michael Smith – Ryan Searle 10:7
Peter Wright – Danny Neubert 10:2
Jose de Sousa – Gabriel Clemens 10:2