Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertandingan internasional melawan Latvia: Hummels sebelum ujian terakhir: gelar Eropa adalah tujuannya

Sebelum ujian akhir, Mats Hummels mematok gelar Eropa sebagai target.

“Dua hal yang mendorong saya: Pertama, saya tidak ingin waktu tim nasional saya berakhir dengan tahun olahraga yang membawa bencana – seperti yang terlihat pada 2019. Kedua, saya ingin memenangkan gelar.

“Untuk itulah kami ada di sini,” kata pemain sepak bola profesional berusia 32 tahun itu. Borussia Dortmund Dalam sebuah wawancara dengan “Kicker”. Jerman bukanlah kandidat pertama. “Tapi kami tahu kami memiliki keterampilan dan senjata untuk bisa memenangkan setiap pertandingan di turnamen ini. Itulah tujuan kami,” kata Hummels sebelum tes hari ini melawan Latvia (8:45 malam).RTL) di Dusseldorf.

Hummels seperti Thomas Muller Dan Jerome Boateng Pada musim semi 2019 oleh pelatih nasional cinta jogi Dia dipecat. Müller dan Hummels sekarang berada di band EM. “Akhir saya saat itu sangat menyentuh saya secara emosional,” kata Hummels. Akibatnya, tidak perlu memperbaiki hubungan dengan Löw. “Dalam olahraga, seringkali tidak ada satu jawaban, satu solusi, seringkali tidak benar atau salah. Bagaimanapun, saya tidak menafsirkan Joachim Loew sebagai kebencian, melainkan sebagai keputusan matematis murni.

Hummels melihat mereka Tim Sepak Bola Nasional Tidak terikat pada satu sistem. “Kami bisa bermain banyak, dengan rantai tiga orang, rantai lima orang, dan rantai empat orang, berdiri rendah atau berlari tinggi. Tentu saja, itu juga tergantung pada lawan dan gaya bermain mereka,” quarterback kata. Bek dalam sebuah wawancara dengan “Kicker”. Tiga kali beruntun yang diuji pelatih nasional Joachim Loew melawan Denmark telah menjadi kontroversi sejak saat itu.

“Akan ada tim yang mengambil risiko menjadi terlalu pasif dengan tiga pertahanan. Anda dapat mengambil kekuatan mereka dari tim lain. Itu sebabnya saya tidak terikat pada satu skuad sama sekali dan melihat keragaman kami sebagai keuntungan.”

READ  Dortmund: Meskipun kemenangan mereka jelas, Dortmund sangat membutuhkan untuk menghentikannya!

Tim nasional Jerman akan memulai Kejuaraan Eropa melawan Prancis pada 15 Juni di Munich.

© dpa-infocom, dpa: 210607-99-890085 / 2 (dpa)

Manajemen Olahraga Tentang Rendah

Tim di belakang tim/tim pendukung

jadwal timnas

jadwal timnas

Pemain nasional dari A sampai Z

pemutar rekaman DFB

Penembak rekor DFB

Jadwal EM 2021

Peringkat Dunia FIFA

Profil rendah

Tim dan Peraturan EM Awal

Fakta menarik tentang final Kejuaraan Eropa

Band Jerman EM

Fasilitas olahraga Piala Dunia di Seefeld

Hotel tim Nidum

Rekor pertandingan melawan 92 lawan Jerman