Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertandingan kontroversial antara Hütter dan Eintracht

Adi Hütter – Salah satu pelatih paling dicari di Bundesliga Jerman

Bagi pembuat utama YB Adi Hütter, pertandingan melawan Mönchengladbach adalah pertandingan yang sangat spesial. Beberapa hari setelah mengkonfirmasi kepergiannya dari Frankfurt, dia akan mengunjungi majikan barunya pada hari Sabtu.

Tur perpisahan pelatih kepala Addie Hutter dengan Eintracht Frankfurt yang sangat eksplosif adalah perhentian pertama. “Ini bukan waktu yang ideal,” kata pria berusia 51 tahun dari Vorarlberg, Kamis. “Tapi kejelasan juga tercipta, dan Anda tidak lagi harus menghindari pertanyaan.” Meskipun konstelasi yang menggigit, dia tidak bisa mengenali konflik kepentingan sama sekali. “Saya akan memberikan segalanya untuk klub, mulai musim panas saya akan menangani Gladbach.”

Banyak yang dipertaruhkan untuk Hütters dan klub masa depannya. Dengan kemenangan keempat berturut-turut mereka, Hessians akan secara drastis mengurangi peluang Borussia lolos ke Piala Eropa – dan meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan tempat di Liga Champions UEFA. “Kami ingin memutuskan duel untuk kami,” kata Hütter meyakinkan. “Yang paling penting adalah saya bisa mencapai sesuatu yang bersejarah bersama tim. Kemudian saya bisa meninggalkan Frankfurt dengan hati yang ringan.”

Dia tidak ingin mengatakan apa-apa secara rinci tentang alasan pergi dan setelah pernyataannya “Saya akan tinggal” pada 28 Februari. Dia dengan keras membantah tuduhan bahwa dia telah melakukan kesalahan. “Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya bukan pembohong. “Jika banyak perubahan, saya berhak membuat keputusan yang berbeda,” kata Hütter.

Dia tidak ingin menyangkal bahwa semuanya terkait dengan mengucapkan selamat tinggal kepada direktur olahraga Freddy Bubic dan direktur olahraga Bruno Hübner: “Sangat penting orang-orang yang saya hadapi.” Keputusan untuk meninggalkan Frankfurt selama jeda internasional dibuat setelah berbicara dengan direktur klub Gladbach Max Eberl. “Beberapa hal meyakinkan saya,” kata Hütter, yang menggantikan Marco Rose, yang akan pindah ke BVB di Gladbach. Ketika ditanya apakah dia akan menerima para profesional Eintracht yang dia hargai, dia dengan sulit menjawab: “Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, tapi saya katakan saya tidak ingin ada yang mengajak saya.”

Sementara itu, Eberl menegaskan bahwa Hütter belum mengukuhkan klausul keluar pada kontrak tiga tahunnya. Rose dan Hütter bisa pergi lebih awal, Hütter mengklaim biaya transfer € 7,5 juta. “Saya benar-benar seseorang yang mengatakan: Klausa keluar berarti kejelasan. Tapi tentu saja saya merasa senang ketika staf saya tidak memiliki klausul dan ketika pelatih berkomitmen dengan jelas seperti Uday,” kata Eberle. Dia juga senang bahwa “beritanya sekarang keluar” dan dia bisa meninggalkan lingkaran pelatih.

READ  Perpisahan emosional: Ricken memberi Ortega & Co. kemenangan di kandang melawan RB Leipzig