Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertandingan Musim Panas di Tokyo: Juara Olimpiade tiga kali Norwegia Blomenfelt

Christian Blumenfelt menghancurkan dominasi Inggris di Olimpiade Musim Panas dan merupakan juara triathlon Olimpiade.

Petenis Norwegia itu menang di Odaiba Marine Park di Tokyo dengan selisih 11 detik atas pembalap Inggris Alex Yee, rekan senegaranya Alistair Brownlee. London Rio menang. Hayden Wilde dari Selandia Baru mengambil perunggu. Jonas Schaumburg dan Justus Neschlag dari Jerman berada di urutan ke-38 dan ke-40.

Schaumburg diperlambat oleh jatuh di jalur sepeda. “Ada ombak di depan saya, dan saya tidak bisa melarikan diri dan menabrak jeruji. Akibatnya, saya kehilangan kontak. Saya harap cederanya tidak terlalu parah,” kata Schomburg. “Kemudian saya mencoba untuk menjaga semangat Olimpiade tetap tinggi dan menyelesaikan balapan dengan benar. Saya menghentikan semuanya di lintasan lari.”

Perlombaan dimulai dengan menjanjikan dari sudut pandang Jerman. Schaumburg keluar dari air di tempat ketiga setelah berenang 1,5 km dan berada dalam kelompok bersepeda dengan Jonathan Brownlee, yang kemudian menjadi kelima. Namun, ini ditemukan di tengah rute 40 kilometer dan sedikit kemudian Schaumburg bernasib sangat buruk. Alois Knabel dari Austria merobohkan trek balap belakang tepat di depannya dan Hanover yang berusia 29 tahun kehilangan kontak dengan lapangan utama, di mana hanya Nieschlag yang sekarang diwakili.

Nieschlag berbelok sepuluh kilometer terakhir di tempat ke-30 dalam grup. Namun, pebalap berusia 29 tahun asal Lehrte itu tak punya peluang saat pembalap tangguh di depan itu mengepung Yee. Blumenfelt melakukan serangan menentukan sekitar satu kilometer dari finis dan sudah merayakan kesuksesan terbesar dalam karirnya di 200 meter dari finis.

© dpa-infocom, dpa: 210726-99-527398 / 4 (dpa)

Situs Web Triathlon Tokyo 2020

urutan triatlon

READ  Spanyol harus membangunkan Slovakia