Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertandingan uji coba melawan Lech Poznan: Hertha Berlin kalah dari pemimpin Polandia

Hertha BSC kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Lech Poznan 2:4 (1:2). Tim Berlin Jerman jatuh pada Jumat pagi di lapangan samping di lokasi Olimpiade. Joao Amaral (menit keenam) mencetak gol pertama untuk tim divisi satu Polandia. Rekannya dalam serangan Jacob Kaminsky (menit ke-10) menambahkan sedikit kemudian. Kemudian tim asuhan pelatih Hertha Typhoon Korkut memasuki pertandingan dengan lebih baik dan mencetak gol melalui Vladimir Derrida (32) jelang berakhirnya babak pertama.

Korkut melakukan delapan pergantian pemain di babak pertama. Harapan kompensasi tidak terpenuhi. Amaral (63) dengan tendangan penalti dan Antonio Milic (menit ke-72) memastikan bahwa mereka jelas tertinggal. Bek Linus Geister (80) tak mampu mempersingkat Hertha lagi.

Hal ini dipertanyakan apakah mitra defensif Gichter Jordan Torunariga akan tetap di Berlin. Menurut laporan media, pemain berusia 24 tahun itu dipinjamkan ke klub Belgia KAA Gent. Sejauh ini, Herta baru mengonfirmasi bahwa Torunariga sedang bernegosiasi dengan klub lain. Batas waktu transfer berakhir Senin depan. Karena jeda Bundesliga, pertandingan liga berikutnya Hertha akan dimainkan pada 4 Februari di Stadion Olimpiade, melawan VFL Bochum.

Tayang: Inforadio, 28 Januari 2022, 16:15.

READ  Perubahan Abbedagge ke tim AS: Schalke mengklaim pengembalian dana $ 1 juta untuk atlet eSports