Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertanyaan gas tertawa di antara para jutawan. Pemirsa dan teman tidak tahu jawabannya

Apa yang diberikan pada gas tawa terapeutik: helium, nitrous oxide, nitrogen atau karbon dioksida? Untuk pertanyaan ini di “Millionaires” Mr Voroka. Marcin Kozusek menjawab.

Di episode sebelumnya pemain memulai permainan, di mana dia menjawab tiga pertanyaan, setelah itu program habis. Dia kemudian menggunakan Life Boy – setengah dan setengah. Dia masih memiliki panggilan telepon ke teman dan pertanyaan kepada penonton.

Jawaban yang benar untuk pertanyaan di bawah ini adalah Tn. Jaminan hadiah PLN 40.000 untuk Marcin.

Apa yang diberikan kepada gas tawa yang dirawat?

A: Helium B: Nitrous oksida C: Nitrogen D: Karbon dioksida.

Peserta tidak mengetahui jawaban dari pertanyaan di atas, tetapi masih memiliki dua Life Boys untuk digunakan. Bapak. Marcin memutuskan untuk meminta bantuan penonton. Empat puluh sembilan persen penonton menyebut helium sebagai A, C sebagai 24 persen nitrogen, B sebagai 20 persen nitro oksida, dan sisanya tujuh persen karbon dioksida. Jawaban A: Terlepas dari referensi penting untuk “helium”, Tn. Marcin membenarkan dan memutuskan untuk menelepon temannya. “Jawaban pertama yang terlintas di pikiran adalah helium,” kata seorang teman peserta.

Gas tawa adalah senyawa kimia yang merupakan bagian dari anestesi yang digunakan oleh ahli anestesi. Disebut demikian karena memiliki sifat bahagia. Senyawa ini adalah nitrous oxide atau dinitrogen oksida. Jadi jawaban yang benar adalah b.

READ  Konser instrumental di Krakow pada 2022. Detail dan Tiket MetalNews.pl