Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertunjukan Agro Hijau sekarang berlangsung di Ułęż

Setelah istirahat dua tahun (tidak termasuk versi online), Green Agro Show kembali hadir di Ułża – sebuah acara yang berfokus pada memamerkan mesin pakan ternak. Sekitar 130 peserta pameran memamerkan penampilan terbaik mereka.

Moto Park Ułęż akan dikunjungi oleh beberapa ribu penonton selama akhir pekan, ketika mereka akan melihat beberapa ratus mesin yang menarik. Sekop, mesin pemotong rumput, garu, trailer dan pemanen hijauan. Segala sesuatu yang berguna untuk pekerjaan padang rumput dapat ditemukan di bandara di Ułęż.

Sebagian besar mesin ditawarkan oleh perusahaan dan dealer. Jadi, kami juga memiliki gambaran umum tentang traktor (misalnya, Kraft Polandia, Zetor, John Deere, Kubota, Valtra, Massey Ferguson, Fendt, New Holland, Steyr atau Deutz-Fehr), wheel dan telescopic loader, beberapa di antaranya menggabungkan pemanen gabungan penyemprot dan mesin yang lebih kecil seperti garu, seeder dan scatterer.

demonstrasi mesin

Tentu saja, seperti biasa di Green Agro Show, pameran mesin adalah yang paling penting. Pukul 11.00 mesin pemotong, piston dan chutes (termasuk Krone, Sip, Telex, Kuhn, New Holland dan Sipma) memasuki lapangan.

Dan pada pukul 1 siang, set dengan piston, trailer yang dapat memuat sendiri, dan selubung (termasuk Sipma, McHale, Kubota, Unia, Maschio, Telex, Kuhn, New Holland dan Fendt) muncul di lapangan parade. Pemanen pakan ternak John Deere ternyata menjadi bintang pertunjukan.

Koran Belanda terbaru beraksi, Foto: AdK

Hal-hal baru termasuk mesin cetak baru dari New Holland dan Sipma, yang akan kami jelaskan secara lebih rinci. Secara total, sekitar 50 grup dengan mesin dari berbagai jenis muncul di lapangan pertunjukan.

Ini bagus

Layak untuk mengunjungi Ułęż pada hari Minggu. Begitu banyak mesin, ada begitu banyak untuk dipilih dan dilihat. Meski tidak sedikit perusahaan yang signifikan, dan lainnya dihadirkan dengan cara yang agak sederhana, mengingat potensi merek, tidak mengubah fakta bahwa pameran ini menarik.

©

Materi yang dilindungi hak cipta – aturan untuk pencetakan ulang ditentukan dalam Peraturan.

READ  Perang generasi sedang berlangsung. Mereka kalah dalam pertandingan ini | Pengelolaan