Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertunjukan dan pameran .. Acara gratis untuk umum selama festival

Festival Film Animasi Internasional Annecy edisi 2021, di mana Télé-Louisse berpartisipasi, akan berlangsung dari 14-19 Juni. Dan tahun ini, festival ini menjanjikan banyak perayaan juga untuk non-baptis. Pertunjukan dan pameran di kota … Temukan acara yang gratis untuk umum!

Setelah Festival Film Animasi Internasional edisi 2020 terpaksa go digital karena krisis kesehatan, kota Annecy yang menawan bersiap untuk menyambut pengunjung festival lagi tahun ini mulai 14-19 Juni. Untuk ini “hampir” kembali normal, dengan acara yang disajikan di situs dan online, Marcel Jean, delegasi artistik festival, dan Michael Marin, direkturnya, memberi kami rincian organisasi acara ini. Versi campuran. Tidak ada kartu kesehatan, keamanan pengunjung festival dijamin, perayaan 60 tahun festival yang telah lama ditunggu-tunggu, pratinjau film Disney-Pixar dan DreamWorks, pemilihan resmi yang menarik … dan juga keinginan untuk membuat acara yang luar biasa ini semakin mudah diakses massa menghibur di tempat. “Festival Annecy di atas segalanya Festival Annéciens. Sangat penting untuk mengulanginya, karena meskipun itu merupakan festival animasi internasional pertama dan festival film kedua di Prancis setelah Cannes, itu adalah bagian dari warisan, Annecy DNA! ”, tentang hal itu Michael Marin dalam siaran persnya.

Annecy 2021: janji temu gratis di penjaga pantai untuk umum

Selain menawarkan tarif istimewa kepada penduduk Annecy dan Haute-Savoie (dengan bukti alamat), banyak acara akan sepenuhnya gratis dan terbuka untuk semua orang selama festival. Janji temu di jantung Haras (Sabtu 12 s/d Sabtu 19 Juni, 12 siang) bersama keluarga, untuk program 100% gratis. Tua dan muda akan dapat mengalami Zona XploR di mana pengalaman realitas virtual yang luar biasa menunggu penonton, ambil bagian dalam lokakarya pengantar animasi, dan temukan galeri foto yang mengenang 60 tahun aksi dengan lebih dari 70 foto acara. Cukup nikmati teras outdoor bersama Joe Genguet. Juga akan ada pemutaran film pendek dan film layar lebar di luar ruangan dari Minggu 13 Juni hingga Sabtu 19 Juni, dengan film-film seperti Bencana, masa kecil Martha Jane Canary atau Zumbilenium. Pratinjau – dibayar kali ini – juga akan tersedia untuk penonton yang tidak bersertifikat (tiket akan dijual langsung di bioskop Pathé Annecy dan Les Nemours) untuk film-film tersebut. Keliling dunia dalam 80 hariDan Tikus pun masuk surgaDan Peter Kelinci 2 atau Croods 2.

READ  Ketidakadilan: Mengumumkan film animasi untuk game pertarungan DC

Pameran gratis selama festival

Di seluruh kota, penduduk akan dapat menemukan pilihan foto dan dokumen arsip festival melalui Annecy Festival, 60 tahun dan masih hidup, sebuah galeri outdoor yang dirancang sebagai jalan perkotaan. Di Annecy Station, penonton akan dapat merenungkan karya-karya seniman pemberi kehidupan Tikus pun masuk surga, sebuah kisah yang dibuat dengan jeda, melalui pameran di balik layar film tersebut (masuk gratis 14-30 Juni). Hôtel du Département akan menyelenggarakan pameran dari 14 Juni hingga 21 Juli July Bioskop animasi difilmkan di Haute-Savoie, yang akan mengungkap proyek yang dilaksanakan secara keseluruhan atau sebagian oleh Savoyard Studios. Gratis untuk anak di bawah 26 tahun, pameran yang ditunggu-tunggu 25 tahun DreamWorks Animation Di Château de Ferney-Voltaire ia akan mengungkapkan kepada publik (dari 10 Juni hingga Selasa 31 Agustus) banyak pilihan gambar asli dan lukisan digital dari film ikonik seperti pasangan atau Naga. Dari 14 Juni hingga 31 Oktober, Musée-Château d’Annecy akan menjadi tuan rumah pameran gratis Halo animasi! 60 tahun film, sebuah retrospektif yang belum pernah terjadi sebelumnya pada kesempatan peringatan 60 tahun Festival Film Animasi Internasional. Itu juga akan terlihat di Musée-Château d’Annecy, pameran Michel Ocelot, Kembang Api Imajinasi, di alam semesta Sang Pencipta yang indah kiriko. Médiathèque de Bonlieu juga menerima tiket masuk gratis bagi mereka yang ingin menjelajahinya Festival yang disaksikan oleh BullitIni adalah pameran sekitar enam puluh gambar karya Boulet.

Bagaimana cara mendapatkan akreditasi untuk festival edisi 2021?

Jadi pada tanggal 14-19 Juni 2021, penggemar film diharapkan untuk memuji pengaturan Annecy yang mewah, antara danau dan pegunungan, ketika memilih pertemuan, pameran, pengalaman realitas virtual, sesi luar ruangan, pratinjau … yang mau booking tempat sekarang di edisi 2021 Festival Film Animasi Internasional Annecy, Janji temu Di kantor tiket festival festival.

READ  Dalam menghadapi sanksi AS, Huawei mengandalkan perangkat lunak internalnya