Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertunjukan musim baru Crystal Guard

Operation Crystal Guard, musim baru Rainbow Six: Siege terungkap pada hari Senin, 16 Agustus di sore hari tim Ubisoft. Faktor baru, pengerjaan ulang tiga peta … editor memberi tahu Anda segalanya!

Menjelang musim ketiga tahun keenam

Beberapa hari lebih awal dari biasanya, pengembang Rainbow Six: Siege telah memperkenalkan Crystal Guard, musim baru FPS Ubisoft. Bahkan, proses selanjutnya terungkap pada Senin, 16 Agustus, beberapa saat sebelum Six Major dimulai di Mexico City.

Presentasi ini merupakan kesempatan bagi Ubisoft untuk memperkenalkan fitur-fitur baru yang akan datang pada permata persaingan dengan striker baru, Osa, pengerjaan ulang kecil dari tiga peta yang berbeda, dan banyak lagi!

Osa menunjuk ke ujung hidungnya

Seorang klien baru bergabung dengan Rainbow Squad. Temui Osa, agresor Kroasia yang bergabung dengan tim penyerang Siege. Gadgetnya akan terdengar familier bagi Anda karena bisa dibilang merupakan perpaduan antara penghalang kastil yang diperkuat dan cermin hitam Mira. Bahkan, bomber baru ini akan memiliki tiga Talon 8, sebuah perisai yang dapat disebarkan dan transparan di kedua sisi, yang dapat ditempatkan di tanah, di dinding, melalui pintu dan jendela. Perhatikan bahwa dia juga dapat memindahkan Talon 8 di tangannya.

Panel ini akan tahan peluru, menggunakan bahan peledak atau menembakkan tabung gas di bagian bawah perisai akan menjadi satu-satunya cara untuk menghancurkannya. Kita sudah bisa membayangkan banyak kegunaan yang berbeda dari Super 8, seperti memblokir akses atau rotasi untuk pembela, bertindak sebagai perisai bagi penyerang sebagai perlindungan untuk menghancurkan dinding atau mengatur penjinak bom dengan contoh. Osa akan dilengkapi, sesuai keinginan, dengan 556XI, senapan serbu Thermite, atau PDW9, senapan mesin ringan Jackal, pistol PMM di IED sekunder, asap atau diperkuat.

READ  Notebook 900 euro untuk universitas dan pemrograman

Tiga modifikasi untuk harga satu

Ini bukan satu, bukan dua, tetapi tiga kartu ulang yang akan disajikan kepada kami selama Crystal Guard. Pengembang telah menempatkan piring kecil ke besar untuk musim ini dan telah menyiapkan mod ringan untuk tiga kartu kompetitif, Bank, Club House, dan Coastline. Perhatikan bahwa ini akan menjadi facelift pertama Bank et Littoral, Club House telah mengalami pengerjaan ulang besar hampir dua tahun lalu. Seperti yang diumumkan di AMA for Developers, ketiga mod yang setara dengan satu beban pengerjaan ulang ini dimaksudkan untuk lebih disempurnakan, dengan perubahan khusus teknis dan gameplay.

Pembaruan lainnya

  • Buff of IQ: Tingkatkan kemampuan penemuan dan ping cerdasnya dengan alatnya
  • Fuze’s Buff: Bahan peledaknya sekarang dapat digunakan melalui dinding yang diperkuat. Sebagai imbalannya, durasi detonasi akan meningkat dan pembela akan dapat menghancurkan muatannya.
  • Twitch Buff: Twitch sekarang akan dilengkapi dengan drone standar selama fase penyiapan. Drone listriknya sekarang bisa melompat. Mereka tidak akan bisa merusak pertahanan lagi
  • Granat flash telah dikerjakan ulang. Mereka sekarang akan membutakan semua pemain dalam jangkauan mereka, dan durasi serta intensitas silau akan dihitung berdasarkan berbagai faktor seperti jarak dan rintangan antara granat dan pemain.
  • Pelanggan sekarang akan ditandai dengan garis besar untuk menghindari frustrasi kamuflase yang tidak setia
  • Lion mendapatkan skin Elite Cross dengan Leon S. Kennedy dari Resident Evil

Itu saja untuk Crystal Guard, musim mendatang dari Rainbow Six. Osa, The Three Cards Rework dan masih banyak lagi akan diadili pada hari Selasa, 17 Agustus di TTS. Sekitar pertengahan September, jika periode pengujian berjalan lancar, Operation Crystal Guard akan mendarat di server langsung game. Semua ini akan tersedia untuk Anda secara gratis, kecuali Osa, yang harus Anda dapatkan – jika Anda tidak memiliki Battle Pass – dengan kredit R6 atau ketenaran dalam game dua minggu memasuki musim.

READ  Apakah ponsel Nokia Boost akan seperti Nokia 3310? Kami tahu tanggal rilisnya