Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perubahan besar pada ‘Penyanyi Bertopeng’: ProSieben bereaksi terhadap kritik

Matthias Obdenhuefl akan tampil live dengan “The Masked Singer” pada hari Sabtu. Foto: ProSieben / Willi Weber

Perubahan besar pada ‘Penyanyi Bertopeng’: ProSieben bereaksi terhadap kritik

“The Masked Singer” adalah salah satu acara TV paling sukses dalam hiburan, dan versi Jerman hanya memiliki satu kritik utama: slot siaran Selasa malam terbukti sangat tidak menguntungkan bagi staf, karena formatnya terus berlanjut bahkan setelah 11 pm, dan sampai akhir membutuhkan waktu lebih lama.

Namun kini ProSieben menjawab permintaan penggemar yang kerap dilontarkan. Di masa depan, “The Masked Singer” akan tayang pada hari Sabtu pukul 20.15, penyiar telah mengumumkannya.

Penggemar “The Masked Singer” akan terdengar

Musim berikutnya “The Masked Singer” dimulai pada musim gugur, setelah itu tempat siaran akan berubah. Seperti biasa, sepuluh selebritas bersaing satu sama lain, mereka harus ditebak. Presiden ProSieben Daniel Rosman mengumumkan:

Perubahan tampaknya hanya berlaku untuk Musim 5 (untuk saat ini). ProSieben mungkin ingin mengetahui apakah dan bagaimana transfer mempengaruhi hari Sabtu dalam hal kuota. Kebetulan, pengumuman stasiun juga mengatakan: “Enam Sabtu di musim gugur dengan hiburan terbaik, produksi gila, dan kejutan besar – Paling-paling lagi di depan penonton.

Opdenhövel tetap dengan “Penyanyi Bertopeng”

Pengumuman tersebut sudah mengungkapkan bahwa Matthias Obdenhovel akan tetap berkoordinasi sebagai moderator. Namun, masih belum jelas bagaimana tim penasihat akan ditunjuk. Baru-baru ini, Rhea Garvey dan Ruth Mouchner kembali setelah diwakili oleh Sonia Zeitlow dan Bulent Ceylan selama satu musim. ProSieben juga belum mengumumkan tanggal mulai yang tepat untuk musim ini.

(Suasana)

Rapper Oleksich Menyiarkan Penangkapannya: Ada Apa di Baliknya

Penggemar Olexesh tidak mengharapkan hal ini ketika rapper membuka siaran langsung di Instagram. Anda dapat melihat dirinya sendiri, dia duduk di dalam mobil dan menjelaskan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke seorang pria yang seharusnya memberinya beberapa informasi eksplosif tentang temuan terkini tentang UFO.

READ  Simon Thomala: Cinta baru setelah putus cinta! Aktris itu tidak bisa menolaknya

Namun video itu berubah secara tak terduga ketika jeritan terdengar di latar belakang. Ternyata, itu polisi.

Di depan kamera, pria Jerman-Ukraina akan kesulitan …

Tautan artikel