Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perusahaan Bebas NBA: Bulls Dimar Terozan, untuk ujian, dengan menandatangani dan berdagang dengan Spurs untuk Dadius Young

Gambar Getty

Chicago Bulls serius bersaing di babak playoff tahun depan. Setelah mengeksekusi tanda tangan dan trade-off untuk membeli point guard Lonzo Paul dari New Orleans Pelicans, dan setelah menambahkan agen bebas Alex Caruso, Bulls menandatangani Demar Deroson. Kontrak tiga tahun, $ 85 juta Dengan menandatangani dan berdagang dengan San Antonio Spurs, Atlet Shams Sarania.

Ini juga memberikan potongan tambahan untuk Chicago di sekitar All-Star Zack Lavin, selain perdagangan Nikola Vusevic selama tenggat waktu perdagangan musim lalu. Untuk Bulls Saradia, Tadius Young akan mengirim pick putaran pertama dan dua pick putaran kedua ke Spurs berdasarkan kontrak.

Menambahkan Deroson adalah peluang bagus bagi tim yang kembali ke postseason untuk pertama kalinya sejak 2017. Dia akan selalu mengambil sedikit tekanan dari Lao sebagai sumber utama pelanggaran, membantu Chicago memukul tepi keras musim lalu dengan tingkat lemparan bebas yang rendah dan itu bisa menjadi pelanggarannya sendiri ketika Lao masuk ke bangku cadangan. Musim lalu bersama Spurs, Derroson mencetak rata-rata 21,6 poin, tujuh assist, 4,2 rebound, dan hampir satu pertandingan untuk dicuri, dan tim yang melewatkan babak playoff adalah all-star. Dia telah bekerja di San Antonio selama tiga musim terakhir dan sekarang akan bergabung dengan tim Bulls yang jelas-jelas menembak untuk menciptakan pasca-musim.

Ini adalah langkah terbaru Bulls untuk dilihat sebagai ofisial positif untuk tim yang tidak mencapai banyak tahun lalu. Selama tenggat waktu perdagangan, Chicago mengirim beberapa pemain muda dari Wendell Carter Jr., Daniel Coford dan Chandler Hutchinson untuk membangun di sekitar Lavin bersama Wusewick. Lavin memasuki tahun terakhir kontraknya dan jika dia dan Bulls tidak dapat mencapai kesepakatan tentang perpanjangan, dia akan pindah ke perusahaan bebas tak terbatas musim panas mendatang.

Jelas Chicago ingin mempertahankannya di seragam Bulls tahun ini, dan mengatakan dia ingin menghormati kontrak baru Lavin. Lavin, yang tinggal di Chicago, tidak hanya bisa membangun tim Bulls dan lolos ke babak playoff, tetapi juga bersaing di postseason. Penambahan pemain seperti Droson, Paul dan Caruso adalah langkah ke arah itu.

READ  6 Maret Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 meningkat - 4.064 kasus baru - 06.03.2021