Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perusahaan produksi Steven Spielberg telah menandatangani kesepakatan dengan Netflix

Netflix telah menandatangani perjanjian dengan Amblin Partners dari Steven Spielberg, sebuah studio film dan televisi global, untuk bersama-sama memasukkan beberapa film baru dalam setahun. Netflix mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Jelas bahwa kami memiliki kesempatan luar biasa untuk menceritakan kisah baru bersama dan menjangkau pemirsa dengan cara baru,” kata Ted Sarandos, co-CEO dan CEO Netflix di awal diskusi.

“Jalan baru untuk film kami ini akan sangat terpenuhi bagi saya secara pribadi sejak kami mendarat bersama Ted, dengan kisah yang terus kami ceritakan kepada keluarga lama kami dan mitra kami yang lain di Universal, dan saya tidak sabar untuk memulai dengannya. , Scott dan seluruh tim Netflix,” kata Spielberg dalam sebuah pernyataan.

Menyebut Spielberg “seorang visioner dan pemimpin yang kreatif,” kata Sarandos, “Tumbuh dewasa dibentuk oleh karakter dan ceritanya yang mengesankan, yang bertahan lama, menginspirasi, dan membangkitkan.”

Umblin Partners telah berada di belakang film ikonik Spielberg, termasuk “Schindler’s List” pemenang Academy Award dan “Saving Private Ryan” Gambar yang sudah disiapkan “Hampir populer, seperti” kucing “dan” kecantikan Amerika.

Perusahaan produksi Spielberg baru-baru ini dikaitkan dengan “Buku Hijau” dan “1917” pemenang Academy-Award dan bekerja dengan Netflix pada “The Trial of the Chicago 7” yang dinominasikan Academy Award.

Netflix dan Amblyn saat ini bekerja dengan “Maestro”, yang ditulis dan disutradarai oleh Bradley Cooper tentang pembawa acara Cooper, Leonard Bernstein. Netflix melaporkan bahwa film tersebut sedang dalam pra-produksi.

Meskipun membuat film untuk layanan streaming Ambil lainnya, dikabarkan bahwa Spielberg ingin mengubah aturan Oscar pada 2019. Pembuat film meluruskan.

“Saya ingin orang menemukan hobi mereka dalam bentuk atau gaya apa pun yang cocok untuk mereka,” kata Spielberg dalam email. The New York Times. “Layar besar, layar kecil – yang paling penting bagi saya adalah cerita yang hebat, setiap orang memiliki akses ke cerita terbaik.”

READ  Peringatan tsunami dikeluarkan di Selandia Baru dan Australia menyusul gempa berkekuatan 7,7 skala Richter