Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perusahaan swasta masih menjadi impian orang Polandia. Pada tahun 170 ribu. perusahaan, tetapi 330 ribu terdaftar. Baru: 6.07.221.0000

Analisis struktur industri UMKM menunjukkan bahwa kelompok terbesar adalah perusahaan dari sektor jasa (52,5%). Setiap empat bekerja dalam perdagangan, dan setiap delapan dalam konstruksi. Hanya satu dari sepuluh perusahaan dari sektor UKM yang aktif di industri ini.

UKM tidak diragukan lagi merupakan bagian penting dari ekonomi Polandia. Pandemi tidak mengubah itu. Sektor ini masih merupakan sebagian besar perusahaan di Polandia – menurut “Laporan Negara Sektor UKM di Polandia”, yang disiapkan oleh Badan Pengembangan Perusahaan Polandia (PARP).

Data yang dikumpulkan dalam “Laporan Negara Sektor Usaha Kecil dan Menengah di Polandia” terbaru menunjukkan bahwa Jumlah wirausahawan di negara kita masih terus bertambah. Pada 2019, jumlah mereka adalah 2,2 juta, sedangkan pada tahun sebelumnya ada 2,15 juta. Ini berarti terjadi peningkatan sebesar 2,9%. Pandemi tidak mengubah situasi ini. Menurut data Register REGON, 329.000 terdaftar pada 2020. Perusahaan baru, sementara 170 ribu. Komp.
– “Sektor UKM merupakan sebagian besar perusahaan di Polandia. Menurut data Badan Pusat Statistik tahun 2019, kelompok terbesar (97%) adalah usaha mikro. Pangsa perusahaan kecil dalam struktur perusahaan Polandia adalah 2,2%, perusahaan menengah – 0,7%, dan perusahaan besar – hanya 0,2%. Sebagian besar pengusaha dari sektor UKM adalah orang-orang alami yang menjalankan bisnis. Badan hukum dan unit organisasi tanpa badan hukum merupakan 13% dari UKM– kata Paulina Zadora, Direktur Analisis dan Strategi di PARP.

READ  Eurojackpot, 8/10/2021 - Hasil. Periksa nomor yang ditarik pada hari Jumat 10 Oktober 2021