Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pesawat jatuh tak lama setelah lepas landas di Texas, semua 21 orang di dalamnya selamat

Sebuah pesawat jatuh tak lama setelah lepas landas pada Selasa di Texas. (perwakilan)

Houston:

Sebuah pesawat jatuh saat lepas landas di Texas pada hari Selasa, dan semua 21 penumpang dan awak bergegas ke tempat yang aman sebelum pesawat terbakar.

Tayangan televisi menunjukkan petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke puing-puing pesawat yang terbakar, yang berhenti di jalan setapak di lapangan yang dikelilingi oleh pepohonan dan semak-semak.

Badan pesawat menjadi abu, dengan hanya bagian ekor yang tersisa saat asap hitam mengalir dari reruntuhan.

“Untungnya, semua 21 penumpang, termasuk tiga anggota awak, dievakuasi dengan selamat dari pesawat bermesin ganda ini sebelum benar-benar terbakar,” kata Departemen Pemadam Kebakaran Katie dalam sebuah pernyataan.

Sebuah McDonnell Douglas MD 87 lepas landas dari Bandara Eksekutif Houston di Brookshire, menuju Boston ketika jatuh, kata para pejabat.

Laporan lokal mengatakan butuh penggemar untuk menonton pertandingan bisbol antara Houston Astros dan Boston Red Sox pada Selasa malam.

Para penumpang dan awak “tertegun, sangat terkejut, tetapi mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk melepaskan diri,” kata Tim Gibson, direktur layanan darurat untuk Waller Harris County.

“Kami selalu mengharapkan yang terburuk tetapi berharap yang terbaik – hari ini kami mendapatkan hasil terbaik yang kami harapkan dalam kecelakaan ini,” kata Gibson dalam konferensi pers.

(Kecuali untuk judul, cerita ini belum diedit oleh kru NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)

READ  Delhi dan Mumbai mencapai daftar 60 kota aman EIU | berita india