SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Peserta Semangat Tunjukkan Bakat Bernyanyi

  • Reporter:
  • Senin, 26 Maret 2018 | 13:51
  • Dibaca : 323 kali
Peserta Semangat Tunjukkan Bakat Bernyanyi
Audisi The Voice Kids Indonesia kembali digelar di Batam untuk yang kedua kalinya di The Evitel Hotel, Minggu (25/3/2018). /TEGUH PRIHATNA

LUBUKBAJA – Audisi The Voice Kids Indonesia kembali digelar di Batam untuk yang kedua kalinya di The Evitel Hotel, Minggu (25/3/2018). Audisi ini diikuti oleh ratusan peserta yang tampak sangat antusias dan berusaha maksimal menunjukkan bakat bernyanyinya.

Audisi dibuka sejak pukul 09.00 pagi. Peserta yang ingin mengikuti audisi melakukan registrasi yang dibuka hingga pukul 18.00. Tak hanya berasal dari Batam, audisi ajang pencarian bakat ini juga diikuti oleh peserta dari berbagai daerah lain seperti Padang, Pekanbaru, Tapanuli dan lainnya.

“Audisi tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Tahun ini kita tidak mengadakan audisi di Pekanbaru dan Padang. Jadi, para peserta dari daerah sana, larinya ke sini (Batam) semua,” kata Media Relation GTV, Gebyar A Gustianadireja.

Dia mengatakan, audisi di Batam kali ini merupakan kali kedua. Hal ini dilakukan mengingat tingginya antusias masyarakat Batam untuk mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi ini. “Tahun lalu antusiasnya cukup tinggi dan banyak sekali anak-anak nyanyi ada di Batam. Makanya tahun ini, kami kembali audisi di sini. Dan jumlah pesertanya lebih banyak dari tahun lalu,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com