Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Peta Harta Karun” dituduh terlalu tercemar untuk planet ini: Reaksi Cyril Feraud: Wanita saat ini The MAG

Pembawa acara simbolis pukulan kuat, Ini disiarkan setiap hari Perancis 3Dan Cyril Féraud juga menawarkan permainan kultus peta harta karun Di saluran publik. Tamu di Valerie Expert Show pada 14 April 2021 Radio Selatan, Orang yang akan segera muncul di seri Hidup terindah Saya mempromosikan musim pertunjukan baru yang belum dipublikasikan, yang dimulai pada malam prime-time yang sama Perancis 3. Cyril Féraud juga memanfaatkan kesempatan itu untuk bertahan peta harta karun Terhadap kritiknya, Siapa yang menuduhnya terlalu tercemar oleh helikopternya.

Terima kasih kepada perusahaan yang menanam kembali pohon tersebut, kami tidak hanya mengimbangi emisi karbon untuk helikopter kami, tetapi untuk semua kendaraan yang kami gunakan selama pertunjukan dan tiket pesawat apa pun … Sungguh sangat sedikit acara TV di Prancis! ” Pertama-tama ingin mengklarifikasi orang yang baru-baru ini ditangkap oleh Faustine Bollaert dan Iris Mittenaere sebagai bagian dari pertunjukan. Kejutan setelah Anda ambil!Nilai jejak karbon prime-time Anda, dalam serial besar, di Plaine Saint-Denis, di studio besarDengan proyektor “satu mil”, dan generator yang bekerja sepanjang hari, termasuk selama latihan! ” Ditambahkan Cyril Ferro, yang menemukan para kritikus peta harta karun tidak adil.

“Saya pikir jejak karbon La Carte aux trésors jauh kurang penting dibandingkan banyak emisi lainnya.”

Saat meneruskan antena Radio Selatan, Tuan rumah Perancis 3 Dia juga ingin menyoroti konsumsi energi di acara TV lain untuk membela dirinya sendiri. “Kami menggunakan helikopter yang dapat dilihat, tetapi begitu kami menembak, kami meletakkan kamera kami di bahu kami, kami bahkan tidak memiliki lampu, kami tidak memiliki gudang listrik, layar, proyektor … Jadi menurut saya jejak karbon La Carte aux trésors jauh lebih penting daripada banyak emisi lainnya …Dia mengaku tidak bisa dikenali saat pertama kali muncul di TV. “Yang mana? Marseille di Dubai misalnya,” Kemudian jurnalis Jill Janzman bertanya, sebelum presenter menyinggung reality show tersebut W9 : “Tingkat kecerdasan, di sini kita konsumsi besar!”

Baca juga: Langkah Cyril Féraud: Ratusan pesan ini diterima setelah urutan yang mengganggu ini

READ  Sarang Hitam: Dagmar Worl Frustrasi! Apakah dieksploitasi oleh para pendiri?