Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Petarung terakhir di Super Smash Bros Ultimate adalah… Sora dari Kingdom Hearts! • Eurogamer.de

Hari ini, Nintendo mengumumkan pesaing utama untuk Super Smash Bros Ultimate, yaitu Sora!

Selama streaming langsung Super Smash Bros Ultimate hari ini, Nintendo mengumumkan bahwa Sora adalah petarung terakhir dalam permainan batting.

Anda tentu tahu protagonis dari seri Kingdom Hearts, dan itu akan tersedia untuk diunduh mulai 19 Oktober 2021.

Sora bisa melompat sangat tinggi dan memiliki jangkauan yang jauh, terutama ketika harus kembali ke panggung di mana dia banyak melayang. Namun, berat badannya ditunjukkan dengan kelemahan, ia dianggap sangat rentan untuk melarikan diri.

Serangannya didasarkan pada game Kingdom Hearts pertama. Ini agak lambat, tetapi jendela waktunya lebih besar. Ini akan membuat lebih mudah untuk mengambil keuntungan dari lawan. Anda dapat mengelompokkan beberapa metode menjadi threesome dengan berulang kali menekan tombol masing-masing.

Sora akan segera datang.

Serangan standarnya cepat tetapi memiliki sedikit kekuatan ofensif. Serangan yang kuat lebih lambat dari kedua sisi, tetapi menyerang lebih dalam. Dengan serangan udara standar, Anda dapat menjaga lawan Anda pada jarak yang baik, serangan udara ke depan sangat cocok untuk menjatuhkan lawan Anda dari panggung.

Selain itu, tiga jenis sihir yang berbeda dapat digunakan (api, kilat, es). Setelah sihir digunakan, sosok berikutnya dalam urutan selalu datang. Anda dapat melihat salah satu dari berikut ini pada layar kecil di atas karakter di bagian bawah layar. Pada saat yang sama, Sora memiliki serangan balik yang mirip dengan yang ada di game pertama.

Sora juga membawa pakaian yang berbeda untuk bertarung dan Anda dapat mengharapkan dia untuk mencocokkan roh. Stage barunya adalah Hollow Bastion dan tentunya juga ada versi Battlefield dan Omega. Banyak karakter KH lainnya juga bisa berubah dan muncul.

READ  Whatsapp mengumumkan pekerjaan baru - ini yang ditunggu-tunggu pengguna

Pada saat yang sama, kostum Mii terakhir untuk game telah dikonfirmasi. Ini adalah Octoling (wig), Judd (topi) dan Doom Slayer! Mereka juga akan tersedia mulai 19 Oktober 2021 dan masing-masing berharga 80 sen.