Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Peter Maffei: Dewasalah! Video manis menunjukkan rekaman baru putri Anuk

Peter Maffei
Video keluarga yang bagus untuk mengumumkan bukunya

© Gambar Masa Depan / Gambar dari Imago

Berita hit hari ini di GALA tape: Peter Maffay mengumumkan buku barunya dengan video keluarga.

Schlager 2021: Semua informasi dan berita tentang bintang terkenal Anda

30. Agustus 2021

Peter Maffei menunjukkan foto-foto baru putrinya Anouk

Peter Maffei, 72, telah menulis buku anak-anak pertamanya. “Anouk Travels at Night” adalah judul karya yang dibuat bersama mitra Maffei Hendrikje Balsemer dan berisi serangkaian cerita pengantar tidur. Sangat imut: Nama gadis itu Anuk adalah nama putri mereka. Pasangan itu mengumumkan buku anak-anak mereka dengan sebuah video di Instagram. “Hadiah untuk putri kami yang ingin kami bagikan dengan Anda. Karena pasti banyak anak lain yang ingin memimpikan satu petualangan atau yang lain. Kami berharap Anda bersenang-senang dengannya,” tulis artis tentang proyeknya .

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Informasi Perlindungan Data.

Dalam video, Anda hanya dapat melihat gadis kecil itu dari belakang, tetapi susunya yang panjang dan rasa ingin tahunya menarik perhatian pengguna: dari dalam. Komunitas tidak hanya bersemangat tentang tikus kecil, tetapi juga tentang buku. “Anouk yang bepergian di malam hari adalah cerita pengantar tidur yang ajaib! Putriku Ella mendengarkan dengan penuh semangat ketika kakak perempuannya membacakan cerita-ceritanya!” Ini hanya komentar positif di video. Buku itu akan diterbitkan pada 30 Agustus 2021, tepat pada hari ulang tahun Peter Maffei.

Berita minggu lalu

Offline minggu lalu? Anda dapat membaca lebih banyak berita sukses di sini.

Sumber yang digunakan: instagram.com

cba
mahal

READ  Berat Baby Marley 4114 gram