Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Philippe Chevalier mengungkapkan jumlah pensiunnya: “Istri saya sedikit membebani saya”

Aktor Philippe Chevalier memanfaatkan undangannya di L’instant de Luxe untuk berbicara tentang uang, antara apa yang dia bawa kembali ke acaranya dengan Régis Laspalès dan pensiun yang sekarang dia terima.

Semuanya relatif. Aktor Philippe Chevalier diundang oleh Jordan de Luxe di acaranya L’instant de Luxe yang tersedia di Télé Star Play, selain politik, ia berbicara tentang topik lain yang sering tabu di masyarakat Prancis dan terutama di kalangan karakter: Uang. Jika dia sendiri menghabiskan sedikit, Mantan pacar Regis Laspalace Dia masih harus melunasi pinjaman di awal pembelian apartemennya, karena dia tinggal bersama istrinya Tiffany, yang telah dinikahinya sejak 2016. Dia juga menambahkan sedikit kehalusan tentang yang terakhir.

Saya punya istri yang cantik, tapi dia – untungnya tidak suka perhiasan – suka makan di luar dan dia suka pakaian”. Dan ketika Jordan de Luxe mendapatkannya Ditanya apakah istrinya sangat merugikannya, Philippe Chevalier menjawab “sedikit”. sebelum menambahkan “Tapi ketika Anda mencintai, apa rumusnya? Tidak masalahPulang ke rumah, saat pensiun, komedian itu berbicara untuk mengungkapkan berapa banyak dia dibayar per bulan, dan dalam keadaan apa. Tanpa diinterupsi oleh seorang penonton, Philippe Chevalier memulai dengan mengatakan ‘Dia…tidak’ “Jangan sentuh apapun‘, sampai Jordan de Luxe bersikeras: “Kamu tidak punya uang pensiun, apa?

Philippe Chevalier: “Saya mendapat sekitar 2.500, 3.000 euro sebulan”

Ah ya, saya sekarang memiliki pensiun yang saya terima sejak awalDia adalah April sangat modern. Ini adalah pensiun rata-rataset, sebelum Jordan de Luxe mendorongnya seperti biasa untuk meludahkannya Anda tahu persis berapa banyak komedian pensiunan ini menggambarkan sebagai biasa-biasa saja.Sentuh di 2500, 3000 euro“. sebagai gemaPada tahun 2019, pensiun rata-rata, semua program digabungkan, untuk pensiunan manfaat langsung yang tinggal di Prancis berjumlah €1503 per bulan, di mana €1924 untuk pria dan €1145 untuk wanita.

READ  Kim Kardashian: Kata-kata pertama setelah berpisah dari Kanye West

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis