Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala DFB: SV Babelsberg mengalahkan RB Leipzig 0-1

Kekalahan 0:1 melawan RB Leipzig

Babelsberg baru saja melewatkan nuansa cangkir lainnya

gambar: Gambar oleh imago / Matthias Koch

Setelah tampil berani, SV Babelsberg 03 kalah dari RB Leipzig dan gagal lolos ke babak 16 besar DFB Cup. The Brandenburgers menyulitkan klub divisi pertama untuk waktu yang lama. Hasil akhir stempel kombinasi yang indah.

Tim sepak bola regional SV Babelsberg 03 tersingkir dari Piala DFB setelah kalah 1-0 dari RB Leipzig. Dominic Zuboszlai mencetak gol hari ini (menit ke-45).

Setelah tim yang mengelilingi striker Daniel Fran membuat kejutan di babak pertama piala dengan mengalahkan Greuter Fürth, babak kedua kini berakhir dengan kekalahan di Stadion Kota Karl Liebknecht.

komitmen awal

Empat menit empat belas detik – itulah waktu yang dibutuhkan RB Leipzig untuk melintasi lini tengah untuk pertama kalinya dan melaju ke babak Babelsberg. Tim tuan rumah mulai bertahan, meracuninya dengan duel – dan mempersulit posisi keenam saat ini di Bundesliga sejak awal.

Dia memasuki pertandingan Piala DFB dengan skuad yang sangat berbeda dibandingkan dengan kemenangan 4-1 atas Greuther Fürth di Liga Jerman. Jadi pelatih Jesse Marsh menawarkan kiper pengganti Josep Martinez menggantikan kiper reguler Peter Gulassi. Muhammed Simakan, Joseph Poulsen, Tyler Adams dan Hugo Novoa Ramos juga masuk ke starting line-up. Striker Christopher Nkunku, yang telah bermain luar biasa selama berminggu-minggu, dan Emil Forsberg awalnya duduk di bangku cadangan.

Setelah 15 menit, Babelsbergers yang memberikan tanda seru ofensif pertama. Setelah kiper RB Leipzig Josep Martinez menjauh dari kasus, Ruben Muller menarik diri dari kejauhan. Tapi sudutnya sangat tajam, bola meleset ke gawang.

Di babak pertama, bek Babelsberg Petar Lilla dan Marcus Hoffmann melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menangkis penyerang berpengaruh di Liga Champions Andre Silva dan Josef Poulsen, atau mengobrak-abrik mereka jika perlu.

Sebuah gol kebobolan sebelum akhir babak pertama

Diiringi aliran asap dari kembang api yang dibakar oleh pendukung Babelsberg, semakin banyak bahaya yang muncul dari upaya para tamu untuk menyerang. Namun butuh waktu setengah jam bagi mereka untuk mencapai posisi pertama yang benar-benar berbahaya di depan gawang Babelsberg: Hugo Novoa berhasil mundur dari jarak tujuh meter, dan kiper Jannick Thiessen secara refleks berlari dan menghindar.

Pertahanan Babelsberg tidak berdaya melawan grup Leipzig yang mengesankan sebelum taksi lewat. Benjamin Henrix buru-buru menyalip Joseph Poulsen, yang menempatkan Dominic Zuboszlai, yang start di zona selat. Orang Hongaria menggali Terowongan Theißen dari sekitar tujuh meter ke depan (45).

Babelsbergers berani tapi inferior

Usai turun minum, Leipzig menekan untuk mengambil keputusan. Setelah menit ke-49, Silva tampil bebas di depan Leipziger Tor – dan gagal karena Theißen yang sedang dalam performa terbaiknya. Itu adalah salah satu dari banyak peluang mencetak gol yang dimiliki para tamu melawan bakar diri dalam membela Babelsbergers.

Di sisi lain, operasi ofensif yang sukses dilakukan tuan rumah jarang terjadi di babak kedua. Muller mencetak gol pada menit ke-70 dari posisi setengah kanan, namun hanya membentur jaring luar pusat Leipzig. Jika tidak, para tamu mengendalikan permainan. Bagian keempat berusaha untuk mengeluarkan favorit dari konsep melalui duel yang sulit dan kesalahan kecil. Tetapi karena kurangnya upaya ofensif yang terfokus, itu tidak cukup pada akhirnya.

Di masa injury time, tuan rumah melemparkan segalanya kembali, termasuk kiper Theisen. Tapi umpan silang yang lelah dari setengah lapangan ke area penalti Leipzig tidak menemukan jalan keluar, dan ini adalah aksi terakhir dari pertandingan Piala yang intens.

Gim ini ada di bilah siaran langsung untuk membaca

Tayang: rbb24, 26/10/2021, 21:45

READ  Liga Champions UEFA, siaran TV, siaran langsung: siapa yang menunjukkan FC Barcelona - Bayern Munich?