Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Dunia di Innsbruck: Laura Nolte menang dengan bobsleigh dua orang

Winterberger Laura Nolte juga memenangkan Piala Dunia keduanya dengan kereta luncur dua orang di Innsbruck/Eagles.

Setelah menang minggu sebelumnya, dia dan istrinya Deborah Levy mengalahkan rekan setimnya Kim Kaleki dengan 0,06 detik. Kali ini, pebalap Wiesbaden itu melaju dengan dorongan dari Leonie Viebig, yang berjaya bersama Nolte di awal. Tempat ketiga jatuh ke Kanada Christine de Bruyne.

Namun, semua mata tertuju pada Alexandra Burghart dari Burghausen. Pelari tercepat Jerman, yang bertanding di semifinal Olimpiade di Tokyo dengan lari estafet, merayakan debutnya di Piala Dunia dengan kereta luncur juara Olimpiade Mariama Gamanca dan langsung menempati posisi keempat. Burckhardt yang berusia 27 tahun, yang mencatat waktu terbaik 11,01 detik tahun ini, memiliki waktu mulai 5,62 detik dengan Jamanka di babak pertama – nilai yang persis sama dengan minggu sebelumnya di Jamanka dengan Kira Lipperheide didorong. Di babak final, duo yang baru terbentuk menempatkan 5,56s di awal dan menunjukkan kemungkinan minggu-minggu mendatang.

“Kami tidak bertemu di babak pertama, kami tampil lebih baik di babak kedua,” kata Burgardt, sementara pilot Gamanca menegaskan, “Itu adalah langkah ke arah yang benar.”

© dpa-infocom, dpa: 211128-99-174124 / 2 (dpa)

Hasil di beranda IBSF

READ  Olympique Toulouse di final ... dan 80 menit Liga Premier, elit persatuan rugby!