Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Dunia FIFA 2022: Negara-negara ini telah lolos dengan aman ke turnamen di Qatar

Pelatih nasional Hansi Flick dan timnas Jerman sudah bisa merencanakan Piala Dunia di Qatar 2022 dibandingkan Italia atau Portugal. Turnamen akan berlangsung dari 21 November hingga 18 Desember 2022. Grup Piala Dunia akan ditentukan pada 1 April tahun depan. Selusin negara sudah dapat mencatat tanggal ini di kalender mereka.

Iklan

Dari peran Eropa yang berdiri di sampingnya Jerman sebenarnya Denmark, Prancis, Belgia, Kroasia, Spanyol, Serbia, Inggris, NS Swiss dan Belanda Sebagai tim Piala Dunia. Sudah dibuat dari Amerika Selatan Brazil Postingan yang bagus beberapa hari yang lalu. Selain itu, itu adalah Qatar Sebagai tuan rumah, Anda pasti ada di sana. Namun, pada saat pengundian, tidak semua 32 peserta akan dipilih, dan dua tim terakhir tidak akan ditentukan hingga Juni di kualifikasi antarbenua.

Di kualifikasi Eropa, tim berikut akan memperebutkan tiga tiket lagi ke Piala Dunia pada awal 2022: Bermain di kualifikasi: Makedonia Utara, Portugal, Rusia, Skotlandia, Swedia, Polandia, Italia, Wales, Turki, Ukraina, Austria (melalui Liga Bangsa-Bangsa) dan Republik Ceko (melalui Liga Bangsa-Bangsa).

Dari babak dengan tim dari Amerika Tengah, Amerika Utara dan Karibia, tiga tim teratas lolos langsung, dan yang keempat di grup harus pergi ke kualifikasi internasional. Menjadi jelas bahwa Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada akan mengambil tiga besar dan Panama akan mengambil tempat keempat dalam grup. Dari Federasi Periferal ada maksimal satu negara di Qatar – kualifikasi tidak dimulai sampai tahun depan. Masih belum jelas siapa yang akan diizinkan melakukan perjalanan dari Amerika Selatan ke Piala Dunia 2022 selain Brasil. Tapi: Argentina hampir pasti berencana untuk berpartisipasi. Dan di belakang mereka, ada peluang bagi Ekuador, Chili, Kolombia, Uruguay, Peru, Paraguay, dan Bolivia. Empat Besar membeli tiket Piala Dunia secara langsung, dan yang kelima harus pergi ke kualifikasi internasional.

READ  Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021: Belanda mengalahkan Ukraina 3-2

Lima tim dari Afrika yang bersaing di Piala Dunia Qatar, yaitu Mesir, Aljazair, Nigeria, Pantai Gading, Mali, Ghana dan Senegal di antara kandidat teratas. Lima atau enam negara dari Asia lolos ke turnamen musim dingin. Iran, Korea Selatan, Arab Saudi, Australia dan Jepang saat ini memiliki peluang terbaik untuk memenangkan Piala Dunia. Dua yang pertama dari grup maju secara langsung, dan yang ketiga adalah playoff untuk mendapatkan tempat di playoff internasional.