Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Dunia Hoki Es 2021: Jerman – AS: DEB Shock!

Lanjutkan ke Jerman Di Piala Dunia Hoki Es 2021. Lawan berikutnya adalah itu Amerika Serikat.

Anda harus mencapai perempat final Jerman versus Amerika Serikat Harus menang. Jika tidak, itu akan menjadi pertandingan grup terakhir Piala Dunia Hoki Es 2021 Semua-atau-tidak sama sekali melawan Latvia. Jadi tim DEB berada di bawah tekanan.

Piala Dunia Hoki Es 2021: Jerman harus mengalahkan AS

Setelah kekalahan pembukaan melawan Finlandia, itu Amerika Serikat Empat kemenangan terakhir berturut-turut. untuk Jerman Dia menempatkannya di depan Finlandia (1: 2), kekalahan kedua di turnamen tersebut. Bagaimana tim DEB menampilkan diri di game grup kedua dari belakang Piala Dunia Hoki Es 2021?

Semua informasi tentang Piala Dunia Hoki Es 2021 Dan permainan di antaranya Jerman – Amerika Serikat Anda akan mendapatkannya di ticker langsung kami sebelum berangkat.

————

Jerman – Amerika Serikat 0: 1 (0: 0, 0: 1, – 🙂

Robek: 0: 1 Robertson (39.)

————



+++ Pembaruan ticker saham langsung +++

42. Min: Kesempatan ganda untuk Jerman! Sayangnya, penjaga gawang AS Petersen tetap menjadi pemenang dua kali. Itu sudah dekat. Wagner sampai pada kesimpulan ganda di sebelah kiri di depan gerbang.

41. Menit: Itu bertahan! Sekarang tim DEB akan segera kembali.

Istirahat ketiga kedua: Pahit sekali! Amerika Serikat bertemu sesaat sebelum jeda berikutnya. Sekarang DEB harus melakukan semua yang mereka bisa untuk menang agar tidak memainkan pertandingan terakhir melawan tuan rumah Latvia dengan menekan MEGA.

39. Menit: Amerika mencetak 64 detik sebelum akhir sepertiga akhir. Donato bersiap untuk Robertson, yang mendorong dari jarak dekat.

READ  Episode baru "Setengah dengan..." - Podcast Sepak Bola RND dengan Wolf Voss

Menit ke-39: Toowoooor dari Amerika Serikat!

37. Menit: Peluang yang sangat besar untuk mencetak gol cukup jarang. Namun, pertandingan tersebut tetap bertahan dari ketegangannya. Sebagai pengingat, jika Jerman menang, tim tersebut akan melaju ke perempat final. Satu poin sudah cukup untuk Amerika Serikat.

28. Menit: Sebuah peluang balasan untuk Jerman. Tapi tidak akan ada hasilnya. Tetap 0-0.

25. menit: Tim Jerman terus menampilkan dirinya dengan baik. Berkali-kali, Snow Six mendorong Amerika Serikat ke dalam es.

21. Menit: Mengikuti! Jerman tidak bisa menggunakan permainan kekuatan.

Istirahat trimester pertama: Trimester pertama sudah berakhir. Jerman sedang bermain keras. Namun Amerika Serikat juga memiliki dua peluang besar. Dia pergi 0-0 di babak pertama.

20 menit: Jerman kalah jumlah pada menit-menit terakhir. Tetapi tim DEB tidak berhasil mendapatkan keuntungan darinya.

19. Menit: Kesempatan terbaik untuk tim Jerman! Holzer, di Blue Line, menipu Amerika Serikat dan menutupnya. Setelah tinjauan Petersen, Pföderl gagal.

18. menit: Hampir 1-0 untuk Amerika Serikat! Dengan kereta ke gerbang mendarat di depan kaki Thompson, siapa yang meleset!

13. Menit: Tim DEB menemukan jalan mereka ke dalam permainan dengan lebih baik.

10 menit: Tendangan penalti untuk pertama kalinya bagi Jerman. Niko Kramer dikirim ke area penalti setelah beberapa kali melakukan pukulan dengan Kevin Rooney. Ini harus turun juga. Itulah mengapa ini berlanjut pada empat lawan empat.

10 menit: Situasi selanjutnya, sekali lagi Brückmann adalah fokusnya. Aman besar dari penjaga gawang!

8. Menit: Pertemuan itu langsung ke intinya. Setelah pertarungan, Amerika Serikat mengalihkan kiper Jerman Brockmann, tetapi tembakan ke gawang yang kosong diblok pada menit terakhir.

READ  Bayern Munich hancur di tengah kontroversi tentang vaksinasi

2 menit: Sekarang Kahun berada di atas es dengan gaun DEB untuk pertama kalinya. Tindakan kuat di tingkat pertahanan. Profesional NHL langsung memenangkan tablet.

15.15: Game dimulai!

15.12: Cracker di Enam DEB! Kiper Matthias Niederberger selamat. Felix Brockman memulainya. Juga di baris pertama: Moritz Sider, Moritz Muller, Tobias Reeder, Nico Kramer dan Tim Konkakle.

Bintang NHL berikutnya, Dominik Kahun, direncanakan akan duduk di kelas tiga.

2,15 m: Anda akhirnya akan mulai dalam satu jam. Bisakah tim nasional Jerman membuat keributan besar di depan orang Amerika sore ini?

Senin 31 Mei, 8.21 pagi: Di hari pertandingan! Sore ini, DEB semakin serius. Seleksi Jerman bertemu Star Cluster dari AS.

5,30 m: Apakah Dominic Cahon dan Lucas Reichel tersedia melawan Amerika Serikat atau tidak? “Lucas baik-baik saja, kami bekerja dengan hati-hati. Para pelatih akan memutuskan bagaimana cara untuk maju. Secara organisasi, kami melakukan semua yang dimainkan Dominic. Kami akan tahu lebih banyak besok,” kata Direktur Olahraga Christian Konast.

16.30: Jalan DEB melawan Amerika Serikat dan Latvia terlihat jelas bagi pemain nasional Marco Novak. “Kami masih memiliki segalanya di tangan kami, dan kami tahu itu dengan sangat baik.” Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami dan kami harus melanjutkan sebagai satu kesatuan, “kata bek Düsseldorfer EG.

1,30 m: Akankah penerus NHL Dominic Cahon akhirnya digunakan melawan Amerika Serikat? Dia belum bisa bermain melawan Finlandia. Edmonton Oilers mengenal beberapa pemain liga lawan dengan sangat baik dan dapat memberikan keuntungan yang signifikan.

————

Lebih banyak berita dari olahraga:

READ  ATP - Cincinnati - Zverev, Medvedev et Isner ok, Monfils en cours #CincyTennis #Monfils #Zverev #Medvedev #Tsitsipas

Formula 1: Komentator kehilangan pekerjaannya – karena dia menghina Anda

DAZN berencana untuk berinovasi di Liga Champions UEFA! Berita ini harus memuaskan para penggemar sepak bola

Final Liga Champions UEFA: Penggemar bingung tentang presentasi pembukaan – ‘Titik Rendah’

————

Kemungkinan besar, Lukas Reichel juga akan tersedia lagi melawan Amerika Serikat. Pada hari Minggu, bintang muda itu kembali ikut melatih tim DEB. Dalam pertandingan melawan Finlandia, Reichel harus duduk karena pemeriksaan kepala.


13.20: Jerman kalah 2-1 dari Finlandia (>> Baca kembali seluruh pertandingan di sini). DEB saat ini berada di urutan keempat di Grup B, yang seharusnya cukup untuk lolos ke perempat final. Tapi tim asuhan pelatih nasional Tony Soderholm tidak mampu lagi kalah.

Minggu 30 Mei 13.10: Halo dan selamat datang di video langsung kami tentang pertandingan antara Jerman dan Amerika Serikat di Piala Dunia Hoki Es 2021. Di sini kami memberikan Anda semua sorotan dan informasi tentang permainan.