Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Dunia Hoki Es 2021: Jerman-Kazakhstan LANGSUNG: Adegan Gila

Di Piala Dunia Hoki Es 2021 Jerman adalah tim waktu. Menunggu di pertandingan grup keempat Kazakhstan Di Jerman.

Piala Dunia Hoki Es 2021: Jerman – Kazakhstan di rekaman langsung

Dengan 4: 9 melawan Italia, 5: 1 melawan Norwegia dan 3: 1 melawan Kanada, tim pelatih DEB Tony Soderholm adalah tim terbaik.

Semua informasi tentang Piala Dunia Hoki Es 2021 Dan permainan di antaranya Kazakhstan – Jerman Aku siaran langsung.

————

Kazakhstan-Jerman 1: 2 (0: 0, -: -, – 🙂

Gol: 1: 0 Shin (27), 1: 1 Cunhackle (31), 1: 2 Eisenschmid (35)

————

40 ‘ Jerman mengubah permainannya. Setelah dia berhasil, dia bertemu Konakle dan Eisenschmid.



39 ‘ Plachta lagi dengan tembakan yang pantas dilihat. Jerman sekarang mengontrol pertandingan, dan menekan keputusan awal.

37 ‘ Boyakin bergulat melawan Pföderl. Sejak timnas Jerman menang dengan mayoritas 2-1.

37 ‘ Jerman tidak bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan berikutnya.

tapi sekarang! Pukulan itu penting. Jangan merayap dalam situasi ini. Kazakhstan akan menerima tendangan penalti dua menit.

35 ‘ gila! Kazakhs menantang sekali lagi. Akankah gol tersebut dibatalkan lagi?

Toooooooooooor untuk Jerman!

35 ‘ Jerman berlebihan! Kemudian bel pintu berdering. Sekarang perkalian itu penting. Seider memimpin disk ke depan, Loibl melakukan servis Eisenchmid dan hits. Game ini berputar!

34 ‘ Keputusan sudah dibuat! Gol tidak dihitung.

Sekarang saatnya menggigil. Kazakh melakukan tantangan pelatih. Tujuannya untuk memeriksa infiltrasi.

Tooooor untuk Jerman

34 ‘ Segera setelah saya menuliskannya, jatuh 2: 1! Matias Placha melakukan pukulan yang bagus.

33 ‘ Defisit tersebut tampaknya telah membangunkan tim Jerman. Memilih DEB sekarang memberi lebih banyak tekanan, dan Kazakhstan tidak bisa lagi menyingkir.

READ  Masuk Perselisihan Tanpa Halangan untuk Brasil, Neymar Dekati Pele

Terlalu lemah untuk Jerman

31 ‘ Kompensasi cepat! Tom Kunkhell mengelas piringan di bawah balok. Turnamen kedua dilakukan oleh KĂĽhnhackl.

30 ‘ Kesempatan besar bagi Marcel Noebbles. Jerman sekarang melancarkan serangan marah. Bisakah Anda mendapatkan jawaban cepat?

Gol Kazakhstan!

27 ‘ Alexander Shin dengan kepemimpinan Kazakhstan. Marcel Brandt masih menyimpang dari cakram. Tidak ada yang dibawa Niederberger di dalam kotak.

22 ‘ Tidak ada hasil dari itu. Juga di awal babak kedua menjadi jelas bahwa itu akan menjadi pertarungan yang sulit melawan tim yang mengejutkan dari Kazakhstan.

21 ‘ Dan lanjutkan! Jerman kalah jumlah hanya di bawah 15 detik.

20 ‘ Lagi-lagi banyak aktivitas di depan Gerbang Nikita Boyarkin. Tapi Kazakhstan entah bagaimana mempertahankannya hingga akhir babak pertama.

19 ‘ Jerman selesai kembali. Itulah mengapa Kazakhstan sekarang harus kalah jumlah: Anton Sagadiev harus pergi ke area penalti.

18 ‘ Tim Jerman bisa mempertahankannya dengan baik. Tendangan Darren Dietz diblok.

17 ‘ Tendangan penalti pertama dalam pertandingan. Corbinian Holzer harus menuju ke area penalti. Sekarang adalah waktu untuk menyiasati dua menit.

15 ‘ Jerman mendapatkan momentum. Fabio Wagner dengan tembakan yang bagus.

9 ‘ Kazakhstan adalah tim yang lebih baik sejauh ini. Pendatang baru membuat timnas Jerman sangat kesulitan sejauh ini.

7 ‘ Sekarang Jerman juga memiliki peluang besar pertamanya. Penunggang memukul yang lain!

6 ‘ Lucas Rachel menerima pukulan berat. Kazakhstan beruntung karena tidak ada penalti.

6 ‘ Sepuluh pemain di tim Kazakh belajar bermain hoki es di Swedia, Kanada, atau AS. Bahkan saat ini, musik blues dimulai dengan berani.

READ  Jendela transfer berakhir - Dortmund menutup celah pertahanan dengan pemain profesional dari Wolfsburg

5 ‘ Dominik Kahun akan memperkuat tim DEB. Dia memutuskan untuk datang setelah NHL-Aus, dan masih dalam isolasi. Dia bisa mencapai perempat final.

3 ‘ Ini juga harus menjadi duel antar penjaga gawang. Nikita Boyarkin menjadi kuat di Kazakhstan baru-baru ini. Di alun-alun Jerman, Matthias Niederberger, “kucing Riga” muncul lagi.

2 ‘ Bel pintu di kotak Jerman hampir berdering. Tendangan Stepanenko membentur mistar gawang.

1 ‘ Benamkan diri Anda dalam game! Kazakhstan berwarna biru, dan Jerman hitam putih. Tim nasional Jerman mulai tidak berubah untuk kemenangan bersejarah atas Kanada.

2.31 siang: Tim Jerman benar-benar bisa memperjelas tiket perempat final dengan kemenangan. Dengan sembilan poin, Jerman berada di atas tuan rumah Latvia (7), Finlandia (7) dan Amerika Serikat (6).

Rabu 09.40: Di Piala Dunia Hoki Es, Amerika Serikat akan mengalahkan lawan Jerman berikutnya, Kazakhstan, dan menerima kekalahan pertama mereka di turnamen tersebut. Ada kekalahan 3-0 melawan Amerika Serikat. Sebelumnya, tim nasional Kazakhstan secara mengejutkan mengalahkan tuan rumah Latvia (3: 2) dan juara bertahan Finlandia (2: 1) setelah adu penalti.


20.35: Tidak ada yang akan datang darinya sekarang! Seperti yang diumumkan DEB pada Selasa malam, Draisaitl tidak akan terbang ke Riga. Disepakati bahwa kedatangan pemain berusia 25 tahun itu tidak akan dilaksanakan cukup cepat karena alasan organisasi.

Situasinya berbeda dengan Kahun, yang akan tiba di Latvia pada Rabu dan kemudian menjalani karantina. Dominic telah mengindikasikan bahwa ia benar-benar ingin berpartisipasi di Piala Dunia. Pelatih Söderholm menjelaskan bahwa berkat kecepatan, keterampilan teknis, dan pengalamannya di Liga Hoki Nasional, ia dapat memberikan elemen khusus pada permainan kami.

READ  Austria 2-0: tidak berbahaya FB harus mengakui kekalahan di Amsterdam «kleinezeitung.at


3,45 m: Sangat mungkin bahwa DEB Selection, yang sudah dalam bentuk terbaiknya, akan menerima bala bantuan yang nyata. Karena bagi bintang NHL Leon Draisaitl, impian Piala Stanley-nya telah meledak dengan Edmonton Oilers-nya. Setelah 3: 4 melawan Winnipeg Jets, bintang NHL itu tersingkir di babak playoff. Dia sekarang bisa melakukan perjalanan ke Piala Dunia. Hal yang sama berlaku untuk rekan setim Dricitel Dominic Cahon.

Tetapi situasinya tidak sesederhana itu. Di sisi lain, ada kemungkinan aturan karantina di Piala Dunia hanya akan mengizinkan penggunaannya mulai dari perempat final. Di sisi lain, DEB harus mendapatkan asuransi untuk pemain NHL. Bukan pekerjaan murah mengingat nilai pasarnya. Pelatih tim nasional Tony Soderholm tidak ingin berkomentar pada hari Senin setelah pertandingan Kanada dan berbicara tentang “waktu yang salah untuk pertanyaan ini”. Baru-baru ini, dia menekankan bahwa dalam setiap kasus yang mungkin, “Segalanya akan sangat, sangat segera. Saya tidak akan mengkhawatirkan pemain yang memiliki pertanyaan tentang Piala Dunia selama kualifikasi. Mereka hanya mengakhiri pertandingan, lalu kami mengangkat telepon.” Waktunya melakukan itu.

Selasa 25 Mei 14:45: Halo dan selamat datang di video langsung kami tentang pertandingan antara Kazakstan dan Jerman di Piala Dunia Hoki Es 2021. Di sini kami memberikan Anda semua sorotan dan informasi tentang permainan tersebut.