Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Jerman: Wolfsburg menuntut pemecatannya di karpet hijau

Wolfsburg dikeluarkan dari Piala Jerman setelah enam perubahan, bukannya lima peraturan, yang dibuat oleh pelatih Wolverhampton Mark van Bommel dalam pertandingan piala melawan Bryusen Munster pada 8 Agustus.

NSWolfsburg mengumumkan, pada hari Selasa, bahwa mereka akan melanjutkan eliminasi di karpet hijau dari Piala Jerman, setelah pelatih Mark van Bommel membuat enam pergantian pemain, bukan lima pergantian pemain yang diizinkan di babak pertama pada awal Agustus melawan tim D4.

“Klub Sepak Bola Wolves mengajukan banding atas keputusan yang diambil kemarin (Senin) oleh Asosiasi Sepak Bola,” kata tim Wolfsburg dalam pernyataan singkat yang dipublikasikan di situs web mereka pada Selasa sore.

Pada tanggal 8 Agustus, mantan pemain internasional Belanda Mark van Bommel, dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih “Serigala”, membuat perubahan keenam dalam perpanjangan waktu pertandingan melawan Bryusen Münster, melawan lima yang diizinkan, sebelum memenangkan pertandingan 3-1. Setelah perpanjangan waktu.

Tim lapis keempat kemudian mengajukan keluhan kepada Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), yang memenangkan mereka, setelah dengar pendapat selama lima jam, memberi Münster kemenangan 2-0 di karpet hijau.

Kami kecewa dan lebih suka hasil lain. “Kami tidak setuju dengan keputusan tersebut dan sedang menyelidiki kemungkinan solusi,” salah satu kapten klub, Tim Schumacher, yang lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions, menulis dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin.

Selama sidang banding, yang tanggalnya belum ditentukan, otoritas sepak bola Jerman akan memutuskan tim mana yang akan dimasukkan dalam undian pada 29 Agustus untuk putaran kedua kompetisi.

READ  Pertandingan Olimpiade: "Peri" Rayssa Leal berseluncur di Brasil dan Tony Hawk