Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Karapo 2021/22. Hujan gol di Anfield! Liverpool mengalahkan Leicester melalui adu penalti – Liga Premier – Olahraga WBrost

Liverpool menghadapi Preston yang berada di posisi kedua sebelum maju ke perempat final Piala Carrefour. Para pemain Jurgen Klopp mengalahkan lawan mereka 2-0 tanpa masalah, dan gol dicetak oleh Takumi Minamino dan Dvoக் k Origi. Leicester, di sisi lain, mengalahkan Brighton dengan 1/8 setelah emosi yang luar biasa atas adu penalti. The Reds, yang berada di urutan kedua di liga, memiliki hampir 20 poin lebih banyak dari Lisa yang kesembilan.

Piala Karapo. Leicester City segera mulai syuting

Terlepas dari tingkat persaingan yang meningkat, Jர்கrgen Globe memutuskan untuk banyak mencampurkan daftar tersebut. Beberapa pemain tidak berpengalaman muncul di lapangan, yang paling penting, sebelas besar tidak menampilkan bintang seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane. The Reds kesulitan memainkan bola sejak awal pertandingan, yang dua kali mendapat penalti dalam hitungan menit oleh pemain tamu dari Leicester. Dua kekalahan pemain Mercedes itu berakhir dengan serangan balik dan keputusan kejam Jamie Vardy. Hingga akhir kuarter pertama, Liverpool sudah kalah 0-2 di kandang sendiri.

Meskipun awal yang buruk, Liverpool mulai mengejar dengan segera. Setelah reli yang luar biasa dan umpan silang Costas Simikas, Roberto Firmino memasukkan bola ke dalam kotak dan Alex Oxlade-Chamberlain mencetak tembakan keras dan akurat, memberi The Reds sebuah gol kontak.

Jika Anda berkedip saat menonton pertandingan The Reds vs. Lysamy, Anda mungkin tidak akan melihat kesuksesan. 33 menit kemudian, James Madison melakukan tembakan luar biasa dari luar kotak penalti. Bola secara teoritis berada dalam jangkauan kiper, tetapi semuanya terjadi sangat cepat dan Leicester sudah memimpin 3-1. Jamie Ward mampu menuntaskan hat-trick di 45 menit pertama, namun pria Inggris itu mampu menarik pelatuknya.

READ  Ulasan Diaspora, 13 Februari: Lebih dari 8.500 orang Rumania di negara bagian lain yang terkena COVID. 151 orang meninggal

Piala Karapo. Liverpool mencari solusi lain

Juergen Klopp memutuskan untuk membawa pemain yang lebih berpengalaman ke lapangan di babak kedua. Tiga pemain muda mengucapkan selamat tinggal di lapangan dan digantikan oleh Diego Jotta, Ibrahima Conat dan James Milner. Gambaran pertandingan langsung berubah, namun dengan keunggulan 3-1 untuk Leicester, Liverpool tak perlu menahan bola.

Liverpool kembali beraksi pada menit ke-68. Minamino melakukan servis dengan umpan vertikal ke Diego Jotta, dan ia menggunakan kesempatannya untuk mencetak gol kontak dengan skor 2: 3. Tentara Merah berjuang sampai akhir. Ini bukan kali pertama tim Jrgen Klopp diuntungkan. Wasit menambahkan enam menit dan di menit kelima Takumi Minamino mengitari bola ke gawang. Kali ini mengacu pada penalti di lapangan.

Liverpool-Leicester. Adu Penalti

Yuri Tylemans memukul titik penalti lebih dulu, dan dia dengan percaya diri menggunakan kesempatan itu untuk mengemas bola ke mistar gawang. James Milner menjadi starter untuk Liverpool dan berakhir di gawang Schmidt tanpa masalah. Mereka kemudian masing-masing menembak James Madison, Roberto Firmino, Mark Albrighton dan Alex Oxlade-Chamberlain. Kesalahan pertama terjadi di laman Leicester. Sayangnya dimainkan oleh Luke Thomas. Gol tersebut berhasil diselamatkan oleh kiper muda Gaomhin Kelleher.

The Reds memimpin dengan gol Naby Keita. Kelechi Ihnacho menggunakan sebelas pemainnya untuk memberikan kepercayaan diri kepada Leicester. Cukup mengalahkan Takumi Minamino untuk keberuntungan Liverpool. Namun, ini memecahkan penghalang. Namun, daftar tersebut kehilangan kehadiran mereka karena Ryan Bertrand gagal mengalahkan pahlawan adu penalti Kellogg. Kata terakhir milik Diego Jotta, yang menusuk “i” dengan kemenangannya. Sebelas seri kemudian The Reds menang 5-4 dan melaju ke semifinal Piala Karapo.

READ  Akankah Pangeran William dan Pangeran Harry mencapai kesepakatan? Mereka meninggalkan gereja bersama

Kami tahu daftar lengkap semifinalis Piala Karachi

Setelah Rabu malam, kami mempelajari daftar lengkap peserta di semifinal Piala Karapo. Mereka adalah Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Tottenham, jadi London akan memiliki tiga perwakilan.

Baca selengkapnya:
Everton akan bermain untuk tim nasional Polandia? “Kami berbicara dengan ayahnya”