Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Polandia Fortuna: Wisła Kraków menyingkirkan Widzew ódź

Para pemain Widzew memulai pertemuan dengan antusias, mereka bertahan di tengah-tengah rival mereka untuk waktu yang lama, tetapi itu tidak membawa situasi berbahaya. Pada menit ke-7, usai bentrok antara Jorge Djokovic dan Fabio Nunes, para pemain mencium bau tendangan penalti. Hakim Paweł Raczkowski dengan hati-hati memeriksa situasi dan tidak memerintahkan sebelas.

Lihat juga: Kejutan di Guinea! Arca Jaklebi menghapus Lupin

Mereka yang datang kemudian mulai berbicara. Pada menit ke-23 Felicio Brown jatuh ke dalam kotak penalti Forbes Witsu, bola memantul dari mistar gawang, mencetak gol dari sudut serius. Beberapa menit kemudian Piotr Starzyński mendapat peluang, namun tembakannya bisa diselamatkan oleh Jakub Wrąbel.

Setelah serangan para tamu, upaya kembali ke Penyihir. Kali ini tuan rumah dengan cepat mendokumentasikannya dengan sebuah gol. Pada menit ke-29, Radoslav Kolipyovsky mengoper kepada Bardos Gustek, yang bermain dekat dengan gawang, dan Dominic Kun menyelesaikan formalitas dengan tembakan beberapa meter jauhnya.

Di akhir bagian pertama kami melihat kedua tim bertarung dengan seimbang. Daniel Dancina melemah pada menit ke-35. Dia meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Christian Novak.

Tuan rumah memulai babak kedua dengan lebih baik. Guzdek dan Marek Hanousek memiliki kesempatan untuk meningkatkan hasil dalam waktu singkat, tetapi Paweł Kieszek efektif melakukan intervensi. Dia kemudian mempertahankan tembakan kuat dari Carol Daniellock dari jarak jauh.

Setelah periode niat baik oleh Widzew, Wisła memberikan pukulan yang bermanfaat. Pada menit ke-64, Brown Forbes menangkap bola di belakang gawang di kotak penalti lawan; Ada dua penjaga di dekatnya, tetapi dia berbalik dan membuat tembakan akurat, yang mengejutkan Vropel.

READ  POCO X3 NFC mendapat pembaruan untuk Android 11; Apa yang baru?

Pertarungan sengit berlanjut, dengan peluang bagi kedua tim, tetapi akhirnya peristiwa di lapangan mulai dilakukan oleh penonton. Mereka mengakhiri periode kebaikan dengan sebuah gol. Dalam kekacauan di area penalti, John Clement menemukan dirinya lebih baik dan mencetak gol kedua untuk Wisla.

Witsey tidak menyerah dengan gol 1:2 pada menit ke-87. Di perpanjangan waktu, Kieszek melakukan intervensi luar biasa setelah tembakan Mateusz Michalski. Tuan rumah semua menempatkan diri mereka pada kartu yang sama dan mengekspos diri mereka pada serangan balik. Setelah salah satunya, ketika Wrebell masuk ke area penalti lawan, Clement memulai gol Witsu dan mencetak gol dari tengah lapangan. Bola menggelinding ke gawang yang kosong, sehingga membuat skor menjadi 1:3.

Kami telah bertemu tujuh perempat finalis Piala Polandia 2022 Fortuna. Sebelumnya, Lech Poznań, Raków Częstochowa, Arka Gdynia, Legia Warszawa, Olimpia Grudziądz dan Górnik czna dipromosikan. Piast Gliwice – Pertandingan Górnik Zabrze ditunda karena infeksi virus corona di Gliwice Club.

Widzew Lodz – Wisła Krakow 1: 3 (1: 0)

Sasaran: Gun 29 – Brown Forbes 64, Clement 87, 90 + 7

janda: Jakub Wrąbel – Patryk Stępiński (89. Paweł Tomczyk), Tomasz Dejewski, Daniel Tanżyna (35. Krystian Nowak) – Paweł Zieliński, Marek Hanousek, Dominik Kun, Karol Danielak (76. Matewski), 89. Julie – Fobio Nunesdek. Bartosz Guzdek

Pemandangan: Paweł Kieszek – Dawid Szot (84. Konrad Gruszkowski), Michal Frydrych, Maciej Sadlok, Matej Hanousek – Yaw Yeboah, Gieorgij ukow, Aschraf El Mahdioui, Stefan Savić (58. Jan Kliozyate), Biskuit 85 ).

Kartu Kuning: Stępiński – Szot, Sadlok, Gruszkowski, Skvarka

READ  FC Barcelona punya ide baru. Bertukar dengan Manchester United

Hakim: Paweł Raczkowski (Warsawa). HADIRIN: 15627.

RM, Bolshoi Sport

Pergi ke Polsatsport.pl