Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Super: BVB hanya mengizinkan 1.000 orang untuk memasuki stadion

Dortmund.
25.000 penonton dapat menonton Piala Super antara BVB dan FC Bayern di stadion pada hari Selasa. Hampir semuanya harus diimunisasi.

Borussia Dortmund, pemenang Piala DFB, akan bertemu sang juara di Piala Super pada hari Selasa Bayern Munich (8.30pm / Sabtu 1) 25.000 penonton dapat dilihat di stadion. Sekarang dia punya BVB Detail alokasi tiket telah diumumkan. Hanya maksimal 1.000 tiket yang diberikan kepada mereka yang dites positif virus corona. 24.000 penonton harus divaksinasi atau dipulihkan.

Direktur Utama BVB Hans Joachim Watzke Ini sebelumnya diumumkan baru-baru ini. “Jelas kami lebih suka ini karena memberi orang rasa aman yang jauh lebih tinggi,” kata Watsky. Dia mengimbau para penggemar: “Jika Anda ingin kami merasakan sesuatu seperti normal lagi di masa mendatang, jika Anda ingin kembali ke stadion, yang kami tunggu-tunggu – silakan menerima vaksinasi.”

BVB mengumumkan: Tidak ada undian untuk tiket Piala Super

Tiket Supercup hanya dapat dijual melalui toko online BVB. Ini adalah penjualan gratis, bukan penarikan. Status vaksinasi harus dibuktikan dalam bentuk digital oleh Corona Warning App atau aplikasi Covpass saat memasuki stadion pada staf “check-in”, BVB Dengan.

Setelah pemutaran film, penonton diberikan gelang, yang – selain tiket yang valid – merupakan prasyarat untuk akses ke stadion. Setiap orang yang membuat pesanan dapat membeli hingga sepuluh kartu. Harga berlaku serupa dengan operasi permainan khusus untuk musim 2021/22. Hanya tiket Print @ home yang tunduk pada penugasan yang akan dikirim. Jangka waktu dan area masuk di mana lapangan permainan harus dimasukkan juga dicetak pada kartu. Tidak ada tiket putaran untuk anak-anak di bawah usia tujuh tahun. (FS)

READ  Pro D2 - Kualifikasi: Biarritz Olympique / Grenoble pertandingan film