Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pilihan kuat Mauricio Pochettino berbicara di Paris Saint-Germain

Apa yang mengikuti setelah iklan ini?

Awal yang sempurna untuk musim ini bagi Paris Saint-Germain. 6 pertandingan, 6 kemenangan. 18 poin dari 18. Namun, PSG masih dalam proses ambruk. Rekrutan baru masih harus beradaptasi dan Mauricio Pochettino Anda harus menemukan rumus yang benar. Pelatih Argentina juga harus mengatur kekuatannya, antara cedera dan pertandingan beruntun. Selama shock hari keenam melawan OL, Mauricio Pochettino Dia memilih untuk menyelamatkan Achraf Hakimi sebaliknya Presnel Kimpembe Dan Kylian Mbappe yang mengikuti, sementara mereka mengalami beberapa kerentanan fisik. ditangguhkan di Liga Champions, Angel Di Maria Dia juga mendapatkan kembali tempatnya di sebelas dalam kemenangan atas Jones (2-1).

Pertemuan yang ditandai dengan tujuan pembebasan para migran yang kembali Mauro Icardi. Penulis entri bencana melawan Brugge di Liga Champions, pemain Argentina itu menebusnya untuk memberikan kemenangan kepada keluarganya dengan sundulan yang luar biasa. Tapi yang paling penting adalah keluar lebih awal Lionel Messi Pada menit ke 76. Kekaguman publik di Parc des Princes ketika Mauricio Pochettino Dia memutuskan untuk menggantinya. La Bolga juga terkejut dengan pemilihan tersebut karena tim mereka berusaha untuk memimpin. Hasilnya adalah jabat tangan antara dua pria yang tidak terjadi dan perselisihan yang mengangkat berita Paris hari ini. Pada konferensi pers, taktik ini mengambil pilihan yang kuat. “Semua orang tahu kami memiliki pemain yang sangat hebat, keputusan dibuat untuk tim terbaik, terkadang Anda tidak bekerja, terkadang Anda bahagia, terkadang Anda tidak bekerja. Kami di sini untuk itu di bangku cadangan.”, teriak.

Karim Benzema, loyalis Gedung Putih

Sesuai dengan musimnya yang luar biasa tahun lalu, Karim Benzema Terbakar di awal musim. Melawan Valencia, pemain internasional Prancis sekali lagi mengenakan seragam penjaga pantai. Sebuah umpan kritis untuk temannya yang menyerang Vinicius Jr Dan gol tembakan kepalanya menjatuhkan Valencia (1-2). Pencetak gol terbanyak saat ini di La Liga dengan 6 gol, KB9 meninggalkan fondasi yang sangat kokoh.

READ  Inggris siap: serangan KO melawan Jerman? | kebebasan media

Kontrak bersejarah dalam persiapan untuk Pogba

Orang Prancis lain membicarakannya, di dalam dan di luar lapangan. Ini adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sangat lumayan di awal musim dengan 7 assist sudah, lebih dari akumulasi dua musim terakhir, kapak bisa diganjar oleh Manchester United. berdasarkan ekspresi harian, Penduduk Old Trafford akan menawarinya kalung emas murni senilai €467.000 seminggu, atau sekitar €26 juta setahun. Ini menjadikan pemain berusia 28 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liga Inggris. sesuatu untuk dipikirkan…