Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pinch-hitter pitcher Kosman Sockfly memuncaki SF Braves di posisi ke-11

SAN FRANCISCO (AP) – Kevin Cusman mendengar suara bising saat memasuki puing-puing dan langsung merasakan …

SAN FRANCISCO (AP) – Kevin Cusman mendengar suara bising saat memasuki kotak penalti, dan para penggemar segera menyadari bahwa Giants belum mendapatkan opsi terakhir mereka.

Pelempar melempar ke dalam dan mengirim San Francisco ke San Francisco pada inning ke-11 untuk memperpanjang keunggulan NL West.

“Ya ampun, ini adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan sepanjang hidup saya,” kata Cosman. “Ketika itu 3-2 ketika semua orang bangkit, itu mungkin salah satu momen paling indah dalam hidup saya. … gila.”

Giants unggul dua game dari Los Angeles Dodgers dalam perlombaan divisi ketika Donovan Solano Kovit-19 dikeluarkan dari daftar cedera dan bergabung dengan home run dengan dua out di urutan kesembilan.

Atlanta dikurangi menjadi dua pertandingan melawan pimpinan NL East Philadelphia.

Raksasa hanya memiliki pitcher di bangku cadangan ketika ia memukul bantuan Camilo Dowell yang belum pernah ada sebelumnya dalam karirnya, dengan rata-rata 184 musim ini.

“Di atas segalanya, saya tidak mencoba untuk menjadi konyol, ayunan yang bagus, ayunan serangan,” kata Codsman. “Saya tidak pernah berpikir saya akan masuk ke situasi itu datang ke Balpark hari ini.”

Jarang konyol. Bahkan tidak dekat.

Manajer Braves Brian Snitker menyelamatkannya.

“Sejujurnya saya berpikir dia akan mengambil lemparan 3-2 sehingga dia tidak memperluas zona serangan dan mengayunkan kepalanya atau semacamnya,” kata Snitker.

Sebaliknya, Cusman memukul bola terbang di lapangan kanan dangkal dan Brandon Crawford memukul rumah dengan slide pertama. Sehari setelah pemain kidal itu menelan kekalahan pertamanya setelah 30 Juli, tim Cosman memukul dadanya dan menyemangatinya di dekat base pertama.

READ  Final Liga Champions: Diego Silva menggantikan Chelsea dan penggemar mencintai istrinya (video)

Pitcher mencatat bahwa “Saya menarik bola untuk pertama kalinya di liga besar jadi saya tidak tahu bagaimana mengukurnya” atau bertanya-tanya apakah dia melakukan pekerjaannya. Segera, selebrasi itu memberikan tanggapannya.

“Saya kaget ketika saya berbalik dan Kra berlari,” katanya. “… itu sangat luar biasa. Saya pikir para penggemar menikmati menonton pukulan pitcher di inning ke-11. Saya mendapat beberapa hadiah ketika mereka mengumumkan nama saya. Mereka mengira kami memiliki terlalu banyak orang di bangku cadangan tetapi kami tidak melakukannya, kami tidak punya orang lain.”

Crawford memulai inning terakhir di lantai dua, dengan Jacob Webb (4-3) maju dengan lemparan pickoff liar, setelah itu ia dengan sengaja berjalan ke arah Evan Longoria. Satu kiri dan berjalan untuk memuat pangkalan Solano.

“Dia benar-benar melakukan latihan pukulannya dengan serius. Ini adalah pemukul pemukul, pelempar, pemain posisi, dan itu pemukul yang hebat,” kata manajer Cabe Coupler tentang Kassman. “Ada rencana permainan dan ingin mendapatkan lemparan di udara. Craw membuat lompatan besar dan luncuran besar.

Tyler Metschek pensiun Crawford di tempat 10 dengan dua out dan basis dimuat.

Doval (3-1) finis di urutan ke-11 untuk kemenangan.

Di bawah 4-2, Braves bangkit di urutan kesembilan ketika Travis de Arnaud mencetak home run tiga kali ke depan. Austin Riley dan Adam Dowell memulai inning melawan Tyler Rogers dengan single berturut-turut dan D’Arnot kemudian menambahkan satu.

Solano menendang mantan pemain Giants, Will Smith, karena melakukan penyelamatan keenamnya.

Brandon Belt memukul dua run Homer, Crawford bergabung dan Lamonde Wade memegang Splash Homer untuk Giants.

Pembuka San Francisco Logan Webb mencetak sembilan run dan satu bat tidak terjadi, memungkinkan dua run dalam enam kemenangan. Dia berada di ambang memenangkan final ke-10 berturut-turut setelah kalah 5 Mei di Colorado.

READ  Serigala 2-1 di Newcastle: Hee-chan Hwang memenangkan Molineux di musim pertama dengan dua tangan | Berita Sepak Bola

“Inilah yang saya tunggu-tunggu sepanjang tahun. Tentu saja saya menggedor hari ini, Cus mengerti,” kata Webb. “Itu menyenangkan, sangat menyenangkan, itu luar biasa.”

The Braves telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di San Francisco, di mana mereka bermain untuk pertama kalinya sejak Mei 2019.

10 kekalahan terakhir Atlanta dengan dua kali atau lebih sedikit.

Membersihkan pagar

The Giants memainkan 12 pertandingan berturut-turut tertinggi musim secara keseluruhan dari 5 hingga 26 September — total 13 seri berturut-turut dalam interval itu dari 25 Juni hingga 12 Juli 2019.

Tembakan Solano mencatat hak 16 Pinch-Homer San Francisco musim ini.

Homer Belt juga memberinya pukulan beruntun 10 pertandingan.

kamar pelatih

Braves: Hujan pertandingan final seri yang dijadwalkan antara Atlanta dengan Colorado pada hari Kamis. Snitker percaya bahwa setiap orang akan mendapat manfaat tetapi terutama bantengnya. “Berlibur hari itu bukan hal yang buruk,” katanya.

Raksasa: Pereda nyeri Jack McKee telah dimasukkan dalam daftar cedera 10 hari dengan otot miring kanan. Mike Yastrzemski melewatkan awal musim ketiga berturut-turut dengan memukul lapangan dengan siku kanan melawan San Diego pada hari Selasa. Johnny Kyoto (siku terkompresi) dari RHP bermain hingga 90 kaki dan dia dapat mengambil posisi sebelum akhir musim reguler dengan harapan bahwa dia akan melakukan latihan pukulan langsung pada tanggal 27 atau 28 September. … Alex Dickerson (strain hamstring kanan) membutuhkan beberapa rehabilitasi liga kecil sebelum implementasi.

Daftar Pindah

RHP memanggil kembali Jay Jackson dari Giants Triple-A Sacramento dan memilih Sacramento untuk INF Tyro Estrado.

Lanjut

Alex Wood dari LHP (10-4, 4.08) akan bermain dalam pertandingan pembuka pertamanya untuk San Francisco pada Sabtu, 26 Agustus, saat ia kembali dari pertandingan melawan Covit-19. Dia berharap untuk bekerja lebih dalam ke dalam permainan, “Kami akan mengambil babak demi babak, lihat bagaimana kelanjutannya.”

READ  Apakah pita kuning anjing berarti ia membutuhkan rumah baru, lebih banyak ruang, kehangatan, atau pelatihan? PLN dalam menanggapi 5.000 [MILIONERZY] :: Majalah :: RMF FM

“Kembalilah, ambil beberapa sebelum playoff dan bersiaplah untuk pergi,” kata Wood. “Senang bisa kembali dan bisa memberi kami kesempatan untuk menang.”

RHP Charlie Morton (13-5, 3.49) bermain dengan Pittsburgh untuk kemenangan pertamanya melawan Giants sejak 20 Agustus 2015.

___

Juga AP MLB: https://apnews.com/hub/mlb dan https://twitter.com/AP_Sports

Hak Cipta © 2021 Associated Press. Seluruh hak cipta. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis atau didistribusikan kembali.