Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pintu masuk “Tissati” dan Barbara Novak. Jaringan direbus. Politisi merujuk pada situasi di Republik Rakyat Polandia

Barbara Novak, Inspektur Pendidikan dari Malopolska “Leluhur” J. di Krakow. Dilakukan di Teater Slovakia “Peradaban Latin adalah ekspresi bebas dari pandangan lingkungan yang berusaha membentuk perspektif sosial Polandia kontemporer bukan karena kepedulian terhadap tanah air, tetapi karena kebencian terhadap asal-usul historisnya, untuk identitas bangsa berdasarkan tradisi.. Oleh karena itu, Barbara Novak menyarankan semua sekolah untuk tidak mengatur perjalanan bagi anak-anak dan remaja ke acara ini.

“Leluhur” Diwarnai oleh Barbara Novak. Perbandingan online dengan Republik Rakyat Polandia

Kedudukan Diknas tersebut memancing gelombang komentar negatif yang setiap saat membanjiri media sosial. Banyak politisi melihat kemiripan antara masuknya Novak dan peristiwa tahun 1968, ketika pejabat Komunis melakukan segala upaya untuk mencegah publikasi. “Leluhur” Disutradarai oleh Casimir Tezmek di Teater Nasional di Warsawa. Kami ingin mengingatkan Anda bahwa setelah Januari 1968, Kementerian Kebudayaan dan Kesenian memutuskan untuk menghapus drama tersebut dari poster. Dikembangkan oleh siswa sekolah menengah negeri.

“Kurator P. Novak menyarankan untuk tidak pergi ke sekolah di Krakow “Leluhur’Karena ini adalah pandangan anti-pemerintah. Haruskah PiS menyalin bahkan halaman terburuk dari Republik Rakyat Polandia? Itu harus menjadi sejarah dan masa kini, memiliki masa lalu yang kelam dan mengerikan. Mereka menginjak kebebasan dan menyeka sepatu mereka di teras. Jangan pernah menunggu” – Ditulis oleh anggota parlemen Twitter Rafas Krupinsky dari PO.

Indonesia

“Disiplin” dilarang. Tinjauan “ – Ditulis oleh Adam Slapka dari Novochesna, dengan foto Jaroslav Kaczynski dan Vladislav Komulka.

Indonesia

Tomas Trela ​​dari Levica juga memposting galeri foto di media sosialnya. Materi yang diterbitkan menunjukkan kombinasi foto oleh Władysław Gomułka dan Barbara Nowak. Disediakan montase foto dengan sub komentar “Ini tahun 2021. Kawan Barbara Novak, saya persembahkan untuk Anda”.

Indonesia

READ  Langsung: Perbatasan Polandia-Belarusia. Informasi terakhir

Krzysztof Brejza juga menyebutkan peristiwa tahun 1968. “Seperti tahun 1968. Biz on “Leluhur’. Mereka marah pada Mishnik. Mereka marah pada pencipta dan intelektual. Mereka marah dengan para pemuda, ”tulisnya di Twitter.

“» Dziady “Adam Mickiewicz adalah mahakarya abadi: selalu berbahaya bagi pejabat bodoh terlepas dari zamannya” – Bartłomiej Sienkiewicz berkomentar.

“Saya tidak suka DCD sama sekali”Tetapi kurator Barbara Novak mendorong saya untuk melihatnya, hanya tiket yang tidak tersedia, ”tulis Katharsina Lupnavar di media sosial.

Situasi Terkait “Leluhur” Tomas Liz juga mengomentari pameran tersebut. “Di Polandia, kakek-nenek sering memiliki masalah” diski “ – Dia berkata singkat.

Baca selengkapnya:
Inspektur Pendidikan “membahas” sekolah untuk pergi ke “Dziady” dan menulis tentang “adegan anti-pemerintah”. Teater menjawab