Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pippa Matthews: Kakak ipar Vogue Williams sedang hamil

Dalam hal keturunan, keluarga Pippa Matthews (37, née Pippa Middleton) melakukan banyak hal. Adik perempuan cantik Duchess of Kate (39 tahun, née Kate Middleton) dapat menyambut gadis kecilnya Grace Elizabeth Jane (7 bulan) pada bulan Maret, dan tidak hanya saudara Arthur (3) yang tidak senang dengan dorongan itu. Anak tertua dari Pippa dan suaminya James Matthews (45 tahun) sudah memiliki beberapa teman muda dalam keluarga. Bagaimanapun, bibinya Kate memiliki total tiga anak, Pangeran George (8), Putri Charlotte (6) dan Pangeran Louis (3). Dan tidak hanya tim Middleton bereproduksi dengan gembira. Kakak ipar Pippa Spencer Matthews (33) dan istri Vogue Williams (36) juga diizinkan untuk menikmati kembali kebahagiaan seorang anak. Pasalnya, impian pasangan glamor sedang menunggu anak ketiga mereka. Artinya Theodore (3) dan Gigi (1) memiliki saudara laki-laki.

Di luar dengan bajingan lucu. Dalam video di atas, kami menunjukkan betapa mudahnya Pippa terlihat sebagai ibu dua anak.

Peppa Matthews akan menjadi bibi lagi

Vogue and Spencer mengungkapkan hal ini kepada majalah Inggris Marhaba. Jadi keturunannya harus melihat cahaya siang di musim semi 2022. “Semakin banyak, semakin cantik,” antusias adik ipar Pippa Matthews yang sedang hamil, yang telah memotret dirinya sendiri untuk majalah bersama orang-orang terkasihnya. “Theodore dan Gigi benar-benar saling mencintai, dan selalu bermain bersama,” kata Fogg Williams dari The Sewing Box. Dia kemudian menambahkan, “Adikku Amber dan aku adalah teman baik dan aku ingin ketiga anakku menjadi sahabat juga.”

Fogg Williams dan Spencer Matthews mengharapkan bayi laki-laki pada musim semi 2022

Di Instagram, calon ibu juga mengungkapkan bahwa tidak mudah lagi menyembunyikan bola yang sedang tumbuh. “Ketiga kalinya itu jauh lebih sulit untuk disembunyikan dan saya merasa seperti memiliki perut untuk bulan pertama,” jelas saudara ipar Pippa Matthews sambil tertawa.

READ  21 Juni, Musik Tanpa Pesta - Versi

Fakta bahwa baby bump tidak benar-benar terlihat di foto dengan kedua bayinya sepertinya tidak masalah. Kegembiraan kebahagiaan bayi yang baru lahir jauh lebih besar. Dan tak lama setelah ulang tahun pertama Little Gigi, yang hanya diizinkan merayakannya di bulan Agustus!