Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pitch membuat pitch di rute Pirates

Ketika dua tim dengan skor terendah dalam bisbol berkumpul pada Jumat malam, lima babak pertama dapat diprediksi.

Tidak ada inning keenam.

Mets, yang finis terakhir di urutan keenam dengan 10 poin, menempati urutan ke-10 di urutan keenam, dengan kemenangan 13-4 atas Pittsburgh Pirates (32-55) di City Field. Pirates membiarkan pertandingan putaran kedua berturut-turut setelah kekalahan 14-3 mereka pada hari Rabu di BNC Park melawan Atlanta Braves.

Mets (46-38) berada di Liga Nasional Timur setelah mencetak empat home run dalam 10 kemenangan.

Pirates MLP telah mencetak 305 run dalam 87 pertandingan.

Pertandingan, yang berakhir 41 menit di inning kedelapan karena hujan, berakhir imbang 5-2, dengan kedua tim hanya meraih tujuh kemenangan.

Pemula bajak laut J.D. lebih mungkin daripada lawan Gunung Taijuan Walker. Probacker sangat berbakat, dia datang ke permainan dengan rekor 7-3 dan 2,44 ERA. Tapi dia tidak bisa bertahan pada inning keenam.

Sebelum berjalan Francisco Lindor Mets membuka babak dengan solo oleh Brandon Nimmo, sementara Dominic Smith memecahkan menyelam melalui single Reserve Bank.

Manajer Derek Shelton mengizinkan Probacker untuk memainkan juara derby home run Pete Alonso. Alonso melakukan pemanasan untuk derby hari Selasa, memimpin lemparan pertama – lemparan terakhir Probecker – menjadi homer tiga kali dan memimpin 6-2 Mets. Ini adalah home run ke-16 Alonso musim ini dan run pertamanya di City Field sejak 25 April.

Alonso menghancurkan pangkalan, tetapi pelempar bantuan Sam Howard memuatnya, memungkinkan satu dan dua jalan sebelum pemukul Jose Berazza memukul. Setelah Howard bermain Nimmo, dia ditarik untuk Kyle Keller. Namun, pangkalan masih terisi, dan Lindor menyelesaikan pekerjaan dengan bantingan besar.

READ  Status krisis virus corona beberapa hari sebelum sekolah dimulai - Rabu pagi, 3.02.2021

Mets mengirimkan 13 pemukul ke plate di inning.

Pirates mencetak gol pertama saat Walker gagal melihat zona serangan. Walker memimpin Ben Kamel dan Kevin Newman di sekitar ganda John Nokovsky. Saat pangkalan dipasang, Michael Perez diserang oleh sebuah lemparan.

Nokovsky juga menyerahkan 10 kemenangan dalam 16 ketukan iklan pertamanya dengan Pirates sendirian di urutan kedelapan dan kesembilan. Dalam empat pertandingan pertamanya, satu pemain dikombinasikan dengan Billy Southworth (1918) dan Fred Gomers (1913) untuk meningkatkan total kemenangannya.

Setelah itu, Bajak Laut masih memiliki tiga langkah, tidak ada yang keluar, tetapi Jared Oliva keluar dan Probacker mencetak dua gol.

Di tempat ketiga Mets merespons dengan dua putaran, satu-satunya babak di lima pertama di mana Probaker tidak melampaui tiga, tiga di bawah. Jonathan Wheeler membuka skor dengan sebuah home run sebelum memberi James McCann dan Nimmo sebuah Reserve Bank menggandakan keunggulan Mets 2-1.

Pirates merespons di tempat kelima ketika Oliva menggandakan diri ke Reserve Bank solo oleh Adam Frasier.

Kekalahan dalam kekalahan yang menentukan Rumah pertama karir rookie bajak laut Rodolfo Castro – tembakan mencubit 403 kaki di lapangan kanan di inning ketujuh. Castro, 22, adalah bajak laut termuda yang memukul Homer, yang mengalami kesulitan setelah Jose Gillan pada 1998. Pada hari Selasa dia dipanggil dari Double-A Altuna.

Jerry Dibola adalah staf penulis ulasan Tribune. Anda dapat menghubungi Jerry melalui email melalui [email protected] atau Twitter .