Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pixel 5 dan Pixel 4a 5G akan menghilang dari penawaran Google. Ada ruang untuk model Pixel 6 => Tablety.pl

Pixel 5 dan Pixel 4a 5G adalah dua smartphone dari Google tahun lalu. Pabrikan membuka jalan untuk smartphone Pixel 6. Perusahaan telah mengumumkan bahwa model 5 dan 4a 5G akan segera hilang.

Google Pixel 5 dan Pixel 4a 5G adalah dua smartphone yang muncul dalam portofolio pabrikan musim gugur lalu. Baru-baru ini, pemutaran perdana model 5a 5G berlangsung, dan ponsel Google Pixel 6 menunggu di depan kita.Tampaknya perusahaan perlahan-lahan mempersiapkan pemutaran perdana, sebagaimana dibuktikan oleh situs yang tersedia dari situs sumber.

Google telah mengumumkan bahwa Pixele 5 dan 4a 5G masih tersedia. Namun, itu menjelaskan bahwa AS harus terjual habis dalam beberapa minggu ke depan. Kemudian mereka tidak lagi dijual, tetapi akan tetap tersedia untuk dibeli dari mitra. Sampai stok habis.

Google Pixel 5 dan 4a 5G sudah tua dan Pixel 6 akan datang

Google Pixel 6 dan 6 Pro adalah dua smartphone yang sudah dikonfirmasi. Mereka akan menggantikan Model 5 dalam pertunjukan, menawarkan lebih banyak kemungkinan. Yang terakhir ditempatkan di apa yang disebut rak tengah atas. Namun, model tahun ini akan menjadi terobosan. Nantikan pemutaran perdana di musim gugur.

Baca juga: Kiat teratas untuk chrome seluler

Sumber

READ  Kapsul Cargo Dragon SpaceX telah kembali ke Bumi dari misi ke Stasiun Luar Angkasa Internasional