Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pjus sudah mati – CGM.pl

Foto oleh P. Tarasewicz

Kami datang kepada Anda dengan berita sedih. Carol Novakovsky, seperti yang Anda kenal, meninggal pada usia 40 tahun. Perwakilan alkoholisme telah memiliki masalah kesehatan selama bertahun-tahun.

Pjus adalah petarung yang berpengalaman, tetapi hari ini dia memasuki pertempuran yang belum pernah dia lawan sebelumnya. Jauhkan jari Anda dan arahkan pikiran Anda ke arahnya – Stasiac menulis di pagi hari untuk memberi tahu saya satu jam yang lalu bahwa itu tidak mungkin.

Hari ini kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan kerabat Bhuj. Kami memotong satu sama lain secara profesional dan kami mengenal satu sama lain secara pribadi. Karel, kami akan merindukanmu.

Pjus selalu dikaitkan dengan alkoholisme. Di sinilah dia mendaftar dengan Stasiak dan Mes di bawah spanduk 2cztery7, dan label ini merilis rilisan solonya. Album luar biasa terakhir yang dirilis pada tahun 2017 adalah “Słowowtóry”. Akibat masalah kesehatannya, Pjus tidak bisa melakukan rap untuk dirinya sendiri, tetapi dia menulis pidato yang dijelaskan atas namanya. Sabtu, Ross, Abel, Selada, Belson, Mess, Rosalie., Sarius, Cuba Knop, WdoWA, Małolat, RAU atau Eldo. Tekad yang ia tunjukkan saat mengerjakan album ini adalah bukti terbaik kecintaannya pada musik.

Saya tahu saya ingin berkreasi, tetapi saya menyadari bahwa saya tidak bisa lagi melakukan rap. Ketika saya mencoba untuk mengubah, meninggikan, dan mengarahkan suara saya dengan cara apapun, masalah muncul. Saya memiliki masalah dalam mengekspresikan emosi dalam suara saya. Salah satu momen pertama kegagalan vokal ini dilakukan di Obol pada tahun 2010 (bijus membawakan lagu “Always Alive” di konser “Superjetinek” – Catatan editor). Masalah dimulai pada tahun 2004, tetapi karena saya terus-menerus melakukan rap dan banyak mengerjakan suara saya, sepertinya tidak banyak. Mereka diintensifkan sebagai aktivitas musik menurun dan kemudian menjadi tidak mungkin untuk mengontrol mereka. Saya bertanya-tanya apa yang bisa saya lakukan dengan musik lagi. Konsernya hilang dan sulit bagi saya untuk membayangkan rekaman. Pada satu titik, Stasiac mendatangi saya dan berkata: “Kamu, tetapi keterampilan menulismu tidak diambil darimu. Mungkin ini jalannya? Itu sudah beberapa tahun yang lalu. Saya tidak akan mengatakan ini adalah alasan utama saya memutuskan untuk membuat album ini, tetapi Stasiock tentu saja menabur benih – Kenang Pjus dalam sebuah wawancara dengan kami di akhir tahun 2017.

READ  Berfokus pada Risiko Valuasi Global S&P untuk Bank Pasar Berkembang - 17.03.2021