SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PKB Segera Buka Pendaftaran Cawako Batam

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Agustus 2019 | 11:12
  • Dibaca : 112 kali
PKB Segera Buka Pendaftaran Cawako Batam
ilustrasi

BATAM – DPC PKB Kota Batam akan membentuk tim penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota Batam.

Ketua DPC PKB Kota Batam Jeffry Simanjuntak mengatakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memberikan arahan kepada seluruh pengurus partai dalam menghadapi pilkada saat Muktamar PKB di Bali, beberapa waktu lalu.

“Beliau mengarahkan agar membentuk dua badan yaitu badan kaderisasi dan badan media. Dalam badan media inilah tim penjaringan itu bekerja menggodok nama yang sesuai dengan program PKB,” kata Jeffry.

Tim yang akan dibentuk setelah pelantikan DPRD Batam ini, katanya, akan mengirimkan nama-nama yang akan diusung kepada DPW PKB Kepri dan DPP PKB.

Saat ini, Jeffry mengaku sedang intens menjalin komunikasi dengan Golkar Batam. Menurutnya, semua partai di Batam tidak bisa mengajukan pasangan sendiri dan harus menjalin komunikasi dan berkoalisi dengan partai lainnya.

“Komunikasi bagus tergantung nanti bagaimana, namanya peta politik kan bisa berubah ubah. Bagaimana pola dari partai kita bisa diterima oleh masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, calon yang akan diusung oleh PKB harus memiliki program yang dapat diterima oleh masyarakat. Selain komunikasi antar pantai, Jeffry juga menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh, salah satunya Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim.

“Dengan Candra baru sebatas bincang-bincang. Tapi kan keputusan bukan di tangan kita. Melainkan keputusan dari tim penjaringan nantinya,” katanya. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com