Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PKO Extraclassa: Door Hookie di Visa Krakow

Dor Hooki menjadi pemain baru Visa Krakow.

Dor Hooki telah menjadi pesepakbola Visa baru – Krago memberi tahu klub. Di bawah bimbingan pelatih baru Adrian Kula, pemain sayap Israel itu akan bergabung dengan tim untuk mempersiapkan musim liga pertama yang dimulai pada Juli.

Pelacur berusia 26 tahun itu menjalani transfer gratis dari Sky ke Visa berdasarkan transfer gratis dari niderosterich Austria Sang Bolton. Ia memiliki kontrak dengan Crago Club yang berlaku hingga 30 Juni 2024. Tergantung pada metode taktis, dia bisa bermain sebagai striker kiri atau pemain sayap.

Murid baru Vilak Maccabi Haifa. Dia juga mewakili warna klub Israel lainnya: Haboyal Petach Dikwa, Haboyal Tel Aviv, Haboyal Ranana dan Haboyal Ramadhan.

Pada Juli tahun lalu, dia pindah ke Chang Bolton di Austria. Dia bermain dalam 31 pertandingan di Bundesliga lokal, di mana dia mencetak delapan gol dan mencatatkan delapan assist.

Dia juga bermain untuk tim muda Israel dari U16 hingga U21.

Hooki adalah pesepakbola keempat dari Israel dalam sejarah Visca. Sebelumnya, warna-warnanya berhasil diwakili: More Melixon, Dudu Pitton dan Alon Turkeman.

Di jendela transfer ini, Crago Club sudah bermain FC.

Beberapa bulan yang lalu, kontrak ditandatangani, yang mulai berlaku pada 1 Juli, dengan stopwatch Alan Eureka (terbaru Visa Pyog), pemain sayap Mats Maioski (Arca Guinea), gelandang Belanda Azra El Mahtoim (AC Trenchin) dan Boscio.

Pemain Visa sedang mempersiapkan musim di pusat pelatihan mereka di Mylanis. Pada hari Sabtu mereka akan memainkan permainan Musim Semi pertama mereka dengan Stall Milke.

M.C., B.A.P.

Pergi ke Polsatsport.pl

READ  MusicFest 2021: Setelah menjadi virtual tahun lalu karena Covit-19, Bethlehem, b.

PolsatSport.pl dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Dimanapun Anda berada, informasi dan berita terbaru.