Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PKO Extraclassa: Legia – Podbeskitsi. Feta di Warsawa, runtuh di Bodbeskitz. Hasil pertandingan

Sebelum dimulainya perayaan Kejuaraan Polandia, ia memulai musim dengan penuh semangat, memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka yang terakhir kali menyentuh pertandingan hari Minggu dengan Botbeskitsky dalam balutan warna Legia. Ini adalah divisi yang paling signifikan, yang menjelaskan perubahan yang terjadi dalam tim dari azienkowska. Perpisahan dengan Radosva Searsniak, Igor Levzuk, Marco Venovic, Inaki Astis (ketiganya memasuki lapangan di babak kedua), Valerian Quilia dan Mattus Soleviak – di satu sisi – belum menjadi pemberi pengaruh besar musim ini, dan di sisi lain – the empat pemain pertama klub. Namun, Chessov Michnevich dan atasannya memutuskan bahwa sudah waktunya untuk menumpahkan darah baru, revolusi staf tahunan (mereka tidak akan berakhir dengan berpisah dengan para pemain yang disebutkan di atas, klub menunggu Pave Vsochek, yang sering memutuskan untuk menandatangani kontrak. kontrak dengan klub asing). Dengan perpisahan, laporan datang tentang pemain yang datang ke Legia: Pada hari Minggu, Joel Abu Hanna, seorang bek Israel berusia 23 tahun dari Soria Ługańsk, menandatangani kontrak dengan juara Polandia, Mahreel, yang menghabiskan masa seniornya di Legia .net menjelang kontraknya dengan Karabakh Aktam.

Saat tuan rumah memastikan gelar pada 28 April, pembentukan tim untuk musim depan dimulai, yang pada akhirnya akan mencapai babak penyisihan grup Piala Eropa. Pertandingan baru-baru ini menunjukkan bahwa tim membutuhkan perubahan, bala bantuan di atas segalanya – mereka telah sangat berkurang, dan diberikan poin (dari enam pertandingan terakhir, mereka seri empat), mereka belum mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. Dalam dorongan menembak ini, para pemain Bodbeskitz sangat optimis, di mana kemenangan jalanan வெற்றி azienkowska bisa berarti bertahan di liga (yang bahkan lebih nyata selama pertandingan, karena Stahl Silasia memiliki penampilan yang panjang). Tim Robert Kaspersky datang ke lapangan percaya mereka bisa melakukannya (Arthur Boruk Tulio dan Philip Modelsky mencoba mengalahkannya), tetapi malam itu Legiuner sangat efektif. Joseph Juranovic menegaskan kembali bahwa dia adalah salah satu bek sisi terbaik di liga (yang tidak mengecualikan dia terjual habis di musim panas), dia bermain untuk Rafael Lopez dan menghentikan serangan balik dengan sundulan, yang merupakan pertemuan pertama dengan Lecia ( tanpa tendangan penalti oleh Tomas Begardo). Pemain Portugal itu ahli dalam gol-gol penting – kemenangannya memberi Legia tiga poin dalam pertandingan melawan Leg and Beast. Pada hari Minggu, golnya penting, tetapi terutama untuk para tamu – dia mengalahkan mereka, dan selama pertandingan dia membawa harapan bahwa musim akan diselamatkan. Meskipun hasil imbang tidak akan mengubah apa pun, hasil imbang Stalin berarti bahwa tidak ada satu kemenangan pun yang akan menyelamatkan kehadiran liga mereka.

READ  Polusi bahan bakar fosil menyebabkan 20% kematian dini di seluruh dunia

Legia, terlepas dari beberapa kelemahan penting (tanpa Pegard, Lukwinhaus) dan bentuk lemah baru-baru ini, mengakhiri musim dengan kemenangan – pada Minggu malam mereka bisa merayakan kemenangan Kejuaraan Polandia untuk kelima belas kalinya, sehingga memecahkan rekor sepanjang masa di jumlah gelar dimenangkan. Alasan bangga hanya sementara, dan jika dia adalah pelatih berikutnya yang masuk tim untuk Piala Eropa, Mishnevich tahu betul bahwa pencapaian ini akan segera dilupakan. Seperti Vesovici, dia adalah bek terbaik (dan mungkin pesepakbola) di seluruh liga setahun yang lalu. Saat ini, ini bukan bar untuk siapa pun di jalan Łazienkowska. Beberapa bulan mendatang akan menunjukkan apakah ini strategi yang tepat.

Legia Warsawa – Podbeskitsz Peelsko-Piana 1: 0 (1: 0)

Tujuan: Raphael Lobes 24