Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PKO PP Extraclassa: David Sulzek memiliki tujuan yang jelas. “Saya akan tinggal dengan Ward dan memperpanjang kontrak saya”

Pada hari Senin, Szulczek secara resmi mengambil alih sebagai pelatih “hijau” pertama. Untuk pertama kalinya dalam 10 pertandingan, ia bergabung dengan tim tak lama setelah kemenangannya atas Cliveis (1-0) dengan Beast. Asisten Ford Durek Adam Salah memimpin Wardha melawan tim Voltaire Fornalics, yang dipecat seminggu lalu.

Lihat juga: Michael Brukaj meninggalkan Krakw!

“Saya senang saya datang ke klub ketika tim secara mental fit karena itu jauh lebih mudah bagi saya sekarang. Ada banyak kualitas di ruang ganti, tetapi ada getaran positif setelah kemenangan ini,” akunya sebagai junior pelatih di liga.

Sulzek bersikeras bahwa dia tidak memiliki masalah dengan usianya yang masih muda dan bahwa ada banyak pemain yang lebih tua dan lebih berpengalaman darinya di ruang ganti Bosnan.

“Pemain yang telah memainkan banyak pertandingan di liga, telah memainkan banyak di antaranya karena mereka sangat waspada dan cerdas. Secara umum, tidak ada masalah besar dengan para pemain ini, jika ada masalah dengan pemain yang lebih muda. Terstruktur. Semoga di sini juga seperti itu. Saya orang yang fleksibel, saya tidak pintar di dunia dan saya mencoba mendengarkan orang lain “-” Green “” kata bek baru.

Dia tidak menyembunyikan fakta bahwa band harus bermain dengan sangat efektif. Warciarze saat ini adalah tim terlemah dalam hal gol yang dicetak di liga. Hanya memenangkan sembilan dari 14 pertandingan.

“Jika pertahanan rendah dan serangan balik efektif, kami akan mencoba memanfaatkannya. Saya ingin menambahkan hal-hal yang berkaitan dengan garis ofensif karena Warda harus menjadi tim multi-dimensi, bukan hanya untuk pertahanan dan serangan balik yang rendah. Itu berhasil musim lalu, dan sekarang ada di suatu tempat. Saya harus mengakui bahwa saya adalah penggemar bola dan saya tahu bahwa yang terpenting dari semua ini adalah bagaimana perasaan para pemain,” jelas sang pelatih.

READ  Janji untuk pertandingan dengan Albania, San Marino dan Inggris. Ada Nikola Jalewski dan Adam Buxa

Meski memenangkan babak terakhir, situasi para pemain Bosnan di klasemen sedikit membaik. Tim telah melompat di Legia, tetapi masih di zona keluar. Namun, Wardha, bukan Ligia, disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk meninggalkan liga.

“Mungkin bagus untuk memberi makan kami. Karena semua orang berpikir kami tidak bisa melakukan apa-apa, kami tidak memiliki banyak tekanan, jadi kami turun ke lapangan dan membuktikan bahwa kami melakukan kesalahan. Perpanjang kontrak dengan Warda “- dia bersikeras.

Szulczek, yang datang ke Warda dari Wigry Suwałk sekunder, tidak menyembunyikan fakta bahwa tawaran klub Pozna “tak terelakkan”.

“Jarang seseorang mendapatkan hak istimewa dari Liga Premier, dua level bekerja lebih sedikit. Tetapi awalnya saya terkejut karena tidak mudah meninggalkan tim yang telah terstruktur untuk waktu yang lama dan telah mencapai hasil yang luar biasa. Saya pikir semua orang menginginkannya. untuk bergabung dengannya. Begitu juga saya. Mereka bekerja keras dalam kompetisi “- Sulzek secara singkat melakukan debutnya dalam peran baru dalam pertandingan melawan Wisla Black pada 20 November.

Meski hanya tersisa lima putaran lagi tahun ini, Warda tidak menyerah untuk menambah pemain baru yang bisa tampil di liga pada musim gugur nanti. Dua pemain asing saat ini sedang diuji: Dimitar Mitrovsky dari Makedonia dan Abdullaye Otara dari Prancis. Mitrovsky adalah mantan wakil tim muda Makedonia Utara dan baru-baru ini bermain untuk tim cadangan Sporting Lisbon. Di sisi lain, ia merupakan gelandang bertahan berusia 20 tahun yang bermain untuk tim Olympic Lyonnais pada musim 2020/21. Mereka berdua pemain bebas, jadi mereka bisa menandatangani kontrak di luar jendela transfer.

READ  Chelsea dan Liverpool aktif hari ini, Aguero futuristik terbaru, Embappe du Madrid

MP, B.A.P.

Pergi ke Polsatsport.pl