Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Playoff NBA: Boston Celtics Force Game 7 vs Milwaukee Bucks

Jason Tatum belum ingin berlibur! Bintang Celtics itu meraih kemenangan Boston 108-95 dengan kuarter keempat yang mengesankan, menghasilkan kemenangan timnya 7. Dia menantang Giannis Antetokounmpo yang kuat, yang, bagaimanapun, terlalu banyak sendirian.

Tatum menyelesaikan pertandingan dengan 46 poin (17/32 FG, 7/15 lemparan tiga angka), 9 rebound dan 4 assist, hanya Sam Jones dalam sejarah panjang kualifikasi Celtic yang mencetak lebih banyak poin dalam pertandingan eliminasi (47). Jaylene Brown (22) dan Marcus Smart (21, 7 assist) memberikan dukungan, dan Derek White (9, 5 rebound) juga memberikan performa yang solid. Daniel Theis diizinkan bermain selama 10 menit dan mencetak 4 poin serta 2 rebound.

Tatum mencetak 15 poin pada periode penutupan saja saat Boston hampir kehilangan keunggulan lagi. Tetapi pemain berusia 24 tahun itu memberikan jawaban yang benar dengan satu burung demi satu dan mengalahkan Antetokounmpo dengan tipis. Yunani memiliki 44 poin (14/30 FG), 20 piring dan 6 assist. Namun selain itu, Jrue Holiday (17, 7/17 FG) dan Pat Connaughton (14, 6/8 FG) mencetak dua digit.

Sekali lagi, Boston harus membuang Robert Williams (lutut), yang digantikan oleh Grant Williams di starting lineup seperti sebelumnya. Bucks memulai dengan susunan pemain yang biasa. Permainan dimulai sedikit terlambat karena kegagalan waktu tembakan di papan pantul. Sebagai alternatif, kru aula memasang dua jam menembak di lantai, yang masing-masing ditempatkan di sebelah kursi. Jam tembakan basket kembali berjalan hanya di babak kedua.

Boston mulai berlindung dari kejauhan – dan hampir secara eksklusif mengandalkan ketiganya. Delapan tembakan pertama tim tamu datang dari pusat kota, lima masuk ke keranjang, memberi Celtics keunggulan awal. Tapi Giannis hampir tak terbendung di sisi lain. Boston hanya tenggelam pada upaya dua poin pertamanya setelah hampir enam menit, tetapi Antetokounmue dan Holiday membalas dengan $3 di malam hari. Boston membalas 17 poin untuk Giannis dengan delapan lemparan tiga angka pada kuarter pertama, yang diberikan kepada Celtics 28:26.

READ  BVB: Lagi dan lagi! Mantan bintang pensiun dari klub baru

Menara Jason Tatum – Boston Force 7

Para tamu benar-benar memilih di mana mereka tinggalkan. Ada beberapa tiga set di awal babak kedua, dan Tatum khususnya tampaknya tidak memiliki keinginan untuk tersingkir lebih awal di babak playoff. Dengan Boston ditarik hingga +10, membuang keberuntungan hilang untuk saat ini. Namun, dengan tim pendukung Bucks dengan Antetokounmpo di bangku cadangan tetap cukup dingin, tim tamu memasuki istirahat babak pertama pada 53:43.

Awal babak kedua kembali ke Boston. Celtics dengan cepat meningkatkan keunggulan mereka menjadi 18 poin, sementara Antetokounmpo menerima pelanggaran keempatnya. Namun, Yunani tetap di lapangan, Milwaukee mulai berlari ketika penembakan di Boston akhirnya tenang. Dengan lebih banyak pergerakan bola dan beberapa penetrasi, segalanya berjalan lebih baik untuk striker Celtics – 82:70 untuk Boston.

Antetokounmpo mengatur nada untuk bagian terakhir dengan label mencelupkan, Connaughton mempersingkat pusat kota menjadi -6, dan Fiserv Forum bergetar. Terutama ketika Giannis menindaklanjuti dengan threesome terbuka lebar. Celtics sekarang hanya pertunjukan solo – Tatum disampaikan dengan pengambilan gambar yang bagus.

Brown memberikan dukungan penting dari pusat kota, kembali ke +11 di tengah jalan. Celtics tidak membiarkan itu memimpin, penggemar Bucks meninggalkan aula lebih awal. Pertandingan ketujuh yang penting sekarang akan berlangsung pada hari Minggu, melaporkan pukul 21:30 GST.