Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Playoff NBA: Bucks memimpin Celtics seri 3-2

Bobby Portis membuat comeback dengan 15 detik tersisa dalam lemparan bebas yang gagal oleh Giannis Antogounco, Jur Holiday mengalahkan Marcus Smart dalam dua penguasaan terakhir Boston dan pada Rabu malam Milwaukee Bucks mengalahkan Celtics 110-107 dalam seri tersebut.

Antetokounmpo selesai dengan 40 poin dan 11 rebound, Holiday selesai dengan 24 poin, delapan rebound dan delapan assist, sementara Portis menambahkan 14 poin dan 15 rebound untuk juara bertahan NBA Bucks.

Milwaukee berpeluang finis di semifinal Wilayah Timur pada laga ke-6 di kandang sendiri, Jumat malam. Celtics perlu menang untuk memaksakan game ketujuh yang menentukan kembali di Boston pada hari Minggu.

Celtics memimpin 14 di kuarter keempat sebelum Bucks menutup jarak, menyamakan kedudukan menjadi 105 dengan 43 detik tersisa di Holiday 3-pointer. Jason Todd mencetak total 34 poin untuk membawa Boston memimpin dengan beberapa lemparan bebas.

Antetokounmpo masuk ke garis dengan kesempatan untuk mengikatnya dan mengambil tempat pertama, kemudian Portis meraih rebound kedua dan kemudian memasukkannya ke papan untuk memberi Milwaukee keunggulan pertama sejak awal kuarter kedua.

Smart melaju ke keranjang, tetapi Holiday menghentikannya dan meninggalkan bola, membuangnya dengan cerdas ketika jatuh di luar batas. Pat Connaught membuat beberapa lemparan bebas dengan enam detik tersisa, setelah itu Holiday mencuri bola dari kemungkinan lemparan tiga angka karena frustrasinya.

Bucks memenangkan dua dari tiga game di Boston untuk menggesek keunggulan tuan rumah.

Antetokounmpo mencetak 16 dari 27, tetapi ia juga membuat tujuh turnover.

Jaylan Brown mencetak 26 poin untuk Boston, 16 di antaranya ketiga – dan 12 poin dalam empat menit terakhir kuarter, ketika Boston mengubah margin menjadi 71-68 dengan keunggulan 12 poin.

READ  Hari ke-79 invasi Rusia ke Ukraina. Highlight

Bucks mencetak sembilan poin dalam 11 poin pertama pertandingan, tetapi Boston menutup jarak di pertengahan kuarter. Celtics berlari 11 poin lurus di inning kedua, ditutup oleh mencuri cerdas Marcus, dan dilemparkan di depan Brown untuk titik gang-off yang membawa penonton berdiri.

Tetapi Bucks mencetak 17 dari 24 poin berikutnya untuk membuat 58-55, dengan sembilan menit tersisa di tempat ketiga.