Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Poco X3 GT juga dikenal sebagai Redmi Note 10 Pro

Kebingungan global Xiaomi berlanjut: setelah Poco F3 GT yang sudah mengesankan, Poco X3 GT hari ini menyusul. Ini juga merupakan smartphone terkenal, Redmi Note 10 Pro, yang kini tersedia dalam tiga versi berbeda.

Xiaomi Branding-Chaos par excellence

Mungkin dapat dipahami bahwa berbagai penawaran dari produsen dihadirkan kepada setiap calon pelanggan smartphone. Tetapi Xiaomi telah mengembangkan kekhasan dalam beberapa bulan terakhir yang tidak hanya menyebabkan kebingungan umum di antara kita sebagai editor. Dalam contoh Redmi Note 10 Pro, sekarang ada model Cina, India, dan Eropa. Kalau ditambah versi MFF (Mi Fan Festival), ada empat varian. Hampir semuanya memiliki sedikit perbedaan pada kamera, prosesor atau layar. Suatu keadaan yang tidak kondusif bagi kebijakan modernisasi, yang telah diperingatkan sebelumnya dalam sebuah petisi.

Poco X3 GT adalah Redmi Note 10 Pro Cina

Hari ini kami mendedikasikan diri untuk Poco X3 GT, yang menurut kompiler MIUI Kacper si Fiddler Dan penemuan kodenya adalah Chinese Redmi Note 10 Pro yang berganti nama.

https://twitter.com/kacskrz/status/140440832000409602

Hasilnya adalah layar IPS 120Hz 6,6 inci yang cepat dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel dan 450 nits, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus. MediaTek Dimensity 1100 terintegrasi dengan modem LTE-5G dan RAM 6 atau 8 GB, serta memori internal 128 atau 256 GB (dapat diperluas melalui kartu microSD). Model global seharusnya didasarkan pada konfigurasi memori.

Peralatan kelas menengah yang bagus

Foto diambil di bagian belakang dengan tiga kamera 64MP (sudut lebar 8MP, makro 2MP), di bagian depan dengan kamera lubang-lubang 16MP. Baterai built-in memiliki kapasitas 5000 mAh dan dapat diisi dengan cepat dengan catu daya 67W. Secara keseluruhan, kelas menengah yang sangat menarik, yang tentu saja mengejar di segmen yang saat ini mendorong penjualan tertinggi. Poco X3 GT seharusnya muncul dengan Poco F3 GT, yang merupakan Redmi K40 Game Enhanced Edition.

READ  File Diablo 4 sudah ada di server Sony. Pembuat konten dapat mempersiapkan tes permainan • Eurogamer.pl
[Quelle: Kacper Skrzypek]

kelas terakhir: